Sukses


Liga Inggris: Dapat Sancho dan Varane, Solskjaer Pede Tebar Psywar ke Rival-rival Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mulai menebar perang urat syaraf kepada para rival di Liga Inggris. Dia mengklaim kedatangan Jadon Sancho dan Raphael Varane bakal membuat perubahan besar di MU dalam pacuan juara musim depan. 

Manchester United pada Selasa (27/7/2021), telah mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid soal transfer Raphael Varane. Sang pemain tinggal menjalani tes medis untuk meresmikan kepindahannya ke Old Trafford. 

Varane akan meneken kontrak berdurasi empat tahun dan opsi perpanjangan 12 bulan. Mahar transfer yang harus dikeluarkan Setan Merah senilai 34 juta pounds, dengan klausul tambahan yang bisa mencapai hingga 43 juta pounds. 

Manchester United bermain 2-2 dalam laga pramusim kontra Brentford pada Rabu (28/7/2021) malam dan Sancho ditanya tentang kedatangan Varane dan Sancho, yang membuatnya sangat girang. 

"Tentu saja sangat gembira kami mencapai kesepakatan dengan Real Madrid. Tes medis semoga berjalan baik. Dia pemenang yang sudah terbukti. Dia pemain yang sudah kami pantau selama bertahun-tahun," kata Solskjaer, seperti dikutip Metro.co.uk, Kamis (29/7/2021). 

"Sir Alex [Ferguson] sangat dekat untuk mengontraknya. Kali ini, kami mendapatkan dia di ujung lain kariernya. Dia telah membuktikan karier lamanya, betapa bagusnya dia, profesional dan dia memenangkan apa yang ada untuk dimenangkan," imbuh Solskjaer. 

Solskjaer kemudian menebar psywar. Menurutnya, perekrutan kedua pemain itu menunjukkan Manchester United sangat berambisi untuk juara lagi, terutama di Liga Inggris. 

"Saya sangat senang mendapatkan kedua pemain itu. Klub menunjukkan ambisi dengan salah satu penyerang muda paling menarik di dunia sepak bola dan salah satu bek tengah paling dihormati di dunia dan salah satu bek tengah paling unggul di dunia," tegas manajer asal Norwegia itu. 

 

2 dari 3 halaman

Sancho dan Varane Bawa Perubahan Besar

Solskjaer mengatakan yang diinginkannya adalah merampungkan detail terakhir dan mulai bekerja sama dengan Raphael Varane secepatnya. Dia juga menegaskan masuknya Jadon Sancho dan Varane membawa perubahan besar di skuadnya. 

“Dengan masuknya dia (Varane), kami juga memiliki cara bermain yang berbeda,” kata Solskjaer. “Saya bisa melihat berbagai cara bermain dengan Raphael, saya tidak sabar untuk memasukkannya, semoga kami bisa segera mendapatkannya."

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, setiap manajer akan senang semakin cepat dan semakin awal kesepakatan selesai. Tahun ini kami berhasil menyelesaikannya."

"Dua pemain yang kami miliki akan membuat perbedaan besar bagi kami, baik musim ini, jangka pendek, tetapi juga jangka panjang," tegas Solskjaer. 

Sumber: Metro 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Jesse Lingard dan 4 Pemain dengan Gaji Paling Kecil di Manchester United

Video Populer

Foto Populer