Sukses


Liga Inggris: Gigit Jari Nih, Arsenal Ditolak Mentah-Mentah Bek Muda Barcelona

Bola.com, London - Arsenal harus gigit jari dalam perburuan jasa Sergino Dest. Menurut laporan Sport, pemain muda Barcelona itu menolak bergabung dengan Arsenal pada musim panas ini.

Arsenal baru-baru ini melakukan pendekatan untuk merekrut Serginho Dest dari Barcelona. Dest diplot untuk menggantikan Hector Bellerin yang menuju pintu keluar Emirates Stadium.

Namun, Sergino Dest menolak mentah-mentah kesempatan bergabung dengan Arsenal. Pemain berusia 20 tahun itu memutuskan untuk tetap bersama Barcelona meskipun klubnya itu memiliki masalah keuangan.

Sergino Dest baru semusim berseragam Barcelona. Pemain asal Belanda itu sejauh ini tampil sebanyak 41 pertandingan di semua kompetisi bersama Los Cules.

Selain itu, Sergino Dest masih terikat kontrak jangka panjang sampai 2025 bersama Barcelona. Wajar bila sang pemain masih ingin menikmati tantangan-tantangan lain di klub Catalan itu.

Penolakan yang dilakukan Sergino Dest membuat Arsenal harus beralih ke calon lainnya. Kubu London Utara itu masih punya banyak waktu untuk mencari kandidat alternatif yang tepat.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Transfer Lesu

Arsenal sejauh ini baru merekrut dua pemain baru pada musim panas 2021. Klub berjulukan Meriam London itu sukses mendatangkan Albert Sambi Lokonga dari Anderlecht dan Nuno Tavares dari Benfica.

Arsenal masih akan terus berburu pemain pada bursa transfer ini. Upaya itu dilakukan demi bisa bersaing gelar Premier League 2021/2022.

Selain itu, Arsenal juga sedang berusaha menjual sejumlah pemain. Nama-nama yang berada di pintu keluar Arsenal adalah Hector Bellerin dan Alexandre Lacazette.

Sumber: Sport

Video Populer

Foto Populer