VIDEO: Termasuk Robert Lewandowski, Ini 4 Striker yang Jadi Incaran Chelsea

VIDEO: Termasuk Robert Lewandowski, Ini 4 Striker yang Jadi Incaran Chelsea

Chelsea sedang berburu penyerang baru untuk menggantikan Olivier Giroud yang memutuskan untuk bergabung bersama AC Milan. Nama pemain Bayern Munchen, Robert Lewandowski dikabarkan menjadi salah satu incaran.

Sebelumnya ada kabar bahwa Robert Lewandowski siap angkat kaki dari Bayern Munchen. Sebab ia sudah berusia 32 tahun dan ingin mencari tantangan baru di luar Jerman.

Chelsea pun akhirnya melirik Lewandowski. Ia dinilai bisa menjadi alternatif yang tepat bagi Erling Haaland.

The Blues kini disebut benar-benar ngebet untuk mendatangkan pemain asal Polandia tersebut. Bahkan The Blues dikabarkan menyiapkan dana mencapai 50 juta pounds atau sekitar Rp998 Miliar.

Lewandowski memiliki dua tahun tersisa di kontraknya di Bayern dan mencetak 41 gol musim lalu. Bayern tidak berada di bawah tekanan untuk menjual.

Namun, penyerang Polandia itu berusia 32 tahun dan ini mungkin kali terakhir Bayern bisa mendapatkan bayaran yang besar untuk pencetak gol terbanyak mereka itu.

Akan tetapi, bukan hanya nama Robert Lewandowski saja yang menjadi penyerang yang diinginkan oleh klub London tersebut. Berikut ini 4 striker yang jadi incaran Chelsea.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 30 July 2021, 18:57 WIB

Video Terkait

Spotlights