Sukses


VIDEO: 4 Pembelian Manchester United dari Bundesliga Sebelum Jadon Sancho

Bola.com, Jakarta Manchester United akhirnya resmi mendapatkan tanda tangan Jadon Sancho. Pemain berusia 21 tahun tersebut bukan pemain pertama yang direkrut Manchester United dari Bundesliga, salah satunya ialah Henrikh Mkhitaryan.

Ketika United memboyong Mkhitaryan pada 2016, manuver itu tampak seperti kudeta nyata bagi Setan Merah karena sang gelandang berkembang pesat di Bundesliga bersama Borussia Dortmund.

Selama di Manchester United, Henrikh Mkhitaryan sebenarnya sempat memenangi tiga gelar juara. Semuanya di musim perdananya. Tapi di musim kedua performanya menurun.

Di musim perdananya ia tampil sebanyak 41 kali di semua ajang pertandingan. Di musim keduanya, ia cuma tampil sebanyak 22 kali saja.

Dia memainkan peran integral dalam memimpin Manchester United meraih kesuksesan Liga Europa pada 2017, juga mencetak enam gol dalam 11 penampilan di kompetisi itu.

Tetapi pemain berusia 31 tahun itu kesulitan beradaptasi dengan kehidupan di Liga Inggris dan merupakan bagian dari kesepakatan pertukaran nahas yang membuat Alexis Sanchez bergabung dengan Setan Merah pada Januari 2018.

Namun, masih ada nama lain selain Henrikh Mkhitaryan,  pemain yang di rekrut Setan Merah dari klub Bundesliga. Berikut ini empat pembelian Manchester United dari Bundesliga sebelum Jadon Sancho.

Video Populer

Foto Populer