Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Diincar Manchester United, Gelandang Wolves Isyaratkan Bertahan

Bola.com, Manchester - Manchester United mengincar tanda tangan Ruben Neves pada bursa transfer pemain musim panas ini. Namun sang gelandang asal Portugal itu mengisyaratkan bertahan.

Terlepas dari sukses merekrut Jadon Sancho dan Raphael Varane, Manchester United masih bergerilya pada bursa transfer pemain musim panas ini. Beberapa pemain juga diisukan bakal keluar dari Old Trafford, satu di antaranya Paul Pogba.

Sebagai tindakan preventif, Manchester United menargetkan Ruben Neves. Namun merekrutnya tak akan mudah, sebab gelandang asal Portugal itu mengaku siap membantu manajer anyar Wolves, Bruno Lage, bersaing di Liga Inggris.

Seperti diketahui, Lage menggantikan Nuno Espirito Santo di kursi panas Molineux. Ruben Neves yang sempat diisukan bakal mengikuti jejak Santo justru mengisyaratkan bahwa dia akan senang untuk tinggal.

“Dia [Lage] adalah pelatih yang sangat bagus. Saya sangat senang bekerja dengannya,” katanya kepada Wolves TV.

“Saya berbicara dengan beberapa teman ketika dia menandatangani kontrak dengan Wolves - mereka adalah pemain di Benfica dan teman baik saya - dan mereka mengatakan banyak hal baik tentang dia."

“Saya bisa melihatnya sekarang. Dia pelatih yang sangat bagus dengan banyak ide bagus. Saya pikir ketika semuanya benar-benar bersama, kami akan menjadi tim yang sangat sulit untuk dikalahkan," kata Ruben Neves lagi.

Video

2 dari 2 halaman

Duet Bruno Fernandes

Ruben Neves diproyeksikan sebagai rekan duet Bruno Fernandes di lini tengah. Selain masih muda, Neves dicap paling pas menggantikan Paul Pogba.

Keuntungan lainnya, Neves dan Fernandes sama-sama berasal dari Portugal. Jika kesampaian, kerjasama keduanya diharapkan mampu membuat lini tengah Manchester United makin matang.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer