Sukses


Dapat Ucapan Selamat Ultah dari Manchester United, Van Persie: Tolong Itu Lionel Messi Direkrut

Bola.com, Manchester - Mantan striker Manchester United Robin van Persie meminta hadiah untuk ulang tahunnya yang ke-38 berupa pengumuman perekrutan Lionel Messi.

Dunia sepak bola terkejut ketika Barcelona mengumumkan bahwa mereka tidak dapat menandatangani kontrak baru dengan Lionel MessiSalary cap atau pembatasan gaji di Liga Spanyol jadi penyebabnya.

Belakangan Manchester City jadi klub yang paling santer dilaporkan akan jadi klub baru Messi. PSG juga digosipkan, meski La Pulga masih mungkin kembali ke Barcelona dengan penyesuaian gaji.

Manchester United di sisi lain tidak ikut mengejar Messi. Tapi itu tidak menghentikan Van Persie untuk mengajukan permintaan.

Van Persie yang mempelopori United meraih gelar Liga Inggris terakhir mereka dengan 26 gol di musim 2012/2013, menerima ucapan selamat ulang tahun dari bekas timnya.

United memposting gambar Van Persie di halaman Instagram mereka pada Jumat pagi dengan pesan, "Selamat ulang tahun kepada @RobinvanPersie yang ke-38!"

Robin van Persie memberikan tanggapan dengan menjawab, "Terima kasih Manchester United. Tolong umumkan Messi."

Video

2 dari 2 halaman

Tiga Rekrutan

Manchester United sejauh ini sudah mendapatkan tiga pemain baru. Selain kiper Tom Heaton, Setan Merah juga sukses merekrut Jadon Sancho dan Raphael Varane.

Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan masih mengincar satu pemain lagi, dia adalah Kieran Trippier. Kehadirannya diharapkan mampu memberikan persaingan di posisi bek kanan yang dihuni Aaraon Wan-Bissaka.

Sumber: Manchester Evening News

Video Populer

Foto Populer