Sukses


Liga Inggris: Everton Tidak Berminat Tampung Pemain Buangan Barcelona

Bola.com, Liverpool - Everton dikabarkan Liverpool Echo telah ditawari kesempatan untuk merekrut Philippe Coutinho dari Barcelona pada musim panas ini. Namun, kesempatan itu dibuang Everton karena tak berminat pada Coutinho.

Nama Philippe Coutinho belakangan masuk dalam daftar jual Barcelona pada musim panas ini. Hal itu dilakukan Barcelona karena ingin mengurangi beban keuangan klub.

Barcelona pun telah menawarkan Philippe Coutinho ke Everton. Seperti diketahui, manajer Rafael Benitez berkeinginan meningkatkan kualitas lini tengah The Toffees musim ini.

Namun, Philippe Coutinho dianggap bukan tipe pemain yang dibutuhkan manajer Rafael Benitez. Situasi itulah yang membuat Everton masih mencari pemain yang tepat.

Kontrak Philippe Coutinho di Barcelona akan berakhir pada 30 Juni 2023. Jika tidak menemui peminat, Barcelona siap menjual Philippe Coutinho kembali ke Liverpool.

Barcelona tidak mau mematok harga yang tinggi untuk Philippe Coutinho. Dengan demikian, besar peluang bagi Liverpool membawa pulang pemain 29 tahun itu dengan harga murah.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Banyak Peminat

Barcelona sejatinya tidak perlu kebingungan mencari peminat Philippe Coutinho. Sejauh ini ada beberapa klub elite Eropa yang berminat kepada Philippe Coutinho.

Leicester City, AC Milan, Inter Milan, Marseille, dan Liverpool kabarnya telah memperhatikan situasi Philippe Coutinho. Mereka masih mencari formula yang tepat dalam proses perekrutan Countinho.

Sejauh ini, Coutinho sudah bermain dalam 90 pertandingan dan sukses mencetak 23 gol serta 14 assist. Jumlah itu dikumpulkan sejak bergabung dengan Barcelona pada 2018.

Sumber: Liverpool Echo

Video Populer

Foto Populer