Sukses


Saksikan Cuplikan Pertandingan Saat Leicester City Bungkam Manchester City di Community Shield 2021

Bola.com, Jakarta - Hasil pertandingan Community Shield 2021 yang digelar semalam, Sabtu (7/8/2021) di Stadion Wembley, London berhasil mengantarkan klub Leicester City keluar sebagai juara. Dengan hasil tersebut Leicester berhasil memenangkan total empat pertandingan di ajang piala klasik tersebut.

Melalui tautan video di bawah artikel ini, Anda bisa menyaksikan cuplikan pertandingan Community Shield antara Leicester City kontra Manchester City. 

Sebelumnya, Leicester City berduel dengan Manchester City dalam Community Shield 2021 setelah kedua tim berhasil menjadi juara di kompetisi sepak bola Inggris. Leicester sebelumnya berhasil memenangkan trofi FA Cup sedangkan Man City berhasil keluar sebagai juara EPL musim 2020/2021.

Pada pertandingan Community Shield 2021 tadi malam, The Citizen sebenarnya tampil lebih impresif ketimbang Leicester. Bahkan, penguasaan bola lebih dikuasai oleh Jack Grealish dan kawan-kawan. Dari segi peluang, Manchester City memiliki 12 yang 3 di antaranya mengarah tepat sasaran.

Adapun Leicester City mempunyai 10 kesempatan dengan 5 menuju ke gawang. Tampil menekan sejak awal, pasukan Pep Guardiola ini dikejutkan dengan peluang emas dari The Foxes.

Umpan crossing dari Harvey Barnes di menit 45+1, berhasil mengarah akurat tepat ke arah striker, Jamie Vardy. Kemudian Vardy pun melesatkan tendangan tepat ke arah gawang namun masih bisa ditepis oleh kiper Man City, Zack Steffen.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Babak Kedua yang Kian Memanas

Memasuki babak kedua, Manchester City menggempur habis lini belakang Leicester City. peluang didapatkan oleh Riyad Mahrez di menit 59 dan segera mengeksekusi tendangan di luar kotak pinalti.

Sayangnya tendangan Mahrez hanya melenceng tipis di atas mistar gawang. Jual beli serangan tak terhindarkan sepanjang babak kedua pertandingan. Hingga akhirnya pelunag emas kembali didapatkan oleh Leicester City.

Pada menit ke-87, Leicester mendapatkan penalti. Wasit Paul Tierney menunjuk titik putih setelah bek Manchester City, Nathan Ake, menekel striker Leicester City, Kelechi Iheanacho, di kotak terlarang. Kelechi Iheanacho pun maju sebagai eksekutor. Ia pun berhasil mengeksekusi tendangan dengan apik.

Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Leicester City. Hingga Peluit dibunyikan oleh wasit, skuad asuhan Brandon Rogers tersebut berhasil mempertahankan keunggulan mereka. Akhirnya, Leicester City keluar sebagai juara Community Shield 2021.

3 dari 3 halaman

Nonton pertandingan bola di Vidio

Pertandingan Community Shield 2021 antara Manchester City kontra Leicester City semalam, ditayangkan secara langsung melalui layanan OTT Vidio. Bagi para pecinta sepak bola tonton berbagai macam pertandingan sepak bola seru secara eksklusif di Vidio.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam pertandingan olahraga seru dan menarik, mulai dari Liga Champions hingga Liga 1 sepuaskan bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer