Sukses


5 Koleksi Agen Super Jorge Mendes yang Lebih Mahal dari Cristiano Ronaldo

Bola.com, Jakarta - Jorge Mendes adalah agen sepak bola yang cukup berpengaruh dalam sepak bola. Dia telah menaungi lebih dari 100 pesepakbola di dunia, satu di antaranya adalah Cristiano Ronaldo.

Banyak pemain-pemain tenar yang menjadi klien Mendes. Cristiano Ronaldo hanyalah satu di antaranya, sebab masih banyak lagi bintang yang berada dalam nauangannya.

Ronaldo dikenal sebagai salah satu pesepakbola dengan kemampuan mencetak gol yang sangat hebat. Bintang Portugal itu telah mencetak lebih dari 600 gol dalam sepanjang kariernya.

Ronaldo merupakan salah satu klien terpenting Mendes. Menurut Transfermarkt, nilai pasar Ronaldo saat ini mencapai 45 juta euro.

Namun, ada beberapa pemain di bawah naungan Jorge Mendes yang saat ini mempunyai nilai pasar lebih mahal daripada Cristiano Ronaldo. Siapa saja?

Video

2 dari 6 halaman

Ederson

Ederson mempunyai karier yang sukses bersama Manchester City. Kiper asal Brasil tersebut sudah memperkuat The Citizens sejak tahun 2017 setelah didatangkan dari Benfica.

Ederson sudah memenangkan 10 gelar selama bermain di Etihad Stadium. Itu termasuk tiga gelar Premier League dan juga empat Piala Liga.

Mantan pemain Rio Ave tersebut sudah mencatatkan 192 penampilan untuk The Citizens. Dia saat ini mempunyai nilai pasar sebesar 50 juta euro.

3 dari 6 halaman

Joao Cancelo

Joao Cancelo memulai kariernya bersama Benfica. Bek kanan asal Portugal tersebut bergabung dengan Manchester City pada tahun 2019.

Cancelo menunjukkan performa apik bersama Manchester City di bawah asuhan Josep Guardiola. Dia sudah memainkan 77 pertandingan di semua kompetisi bersama juara Premier League tersebut.

Cancelo juga berhasil mencetak empat gol dan enam assist untuk The Citizens. Nilai pasar Cancelo saat ini berada di angka 55 juta euro.

4 dari 6 halaman

Fabinho

Fabinho menunjukkan performa yang mengesankan bersama AS Monaco. Gelandang asal Brasil tersebut kemudian hengkang ke Liverpool pada tahun 2018.

Fabinho saat ini menjadi pemain penting di lini tengah tim asuhan Jurgen Klopp. Posisi natural Fabinho adalah gelandang bertahan. Namun, dia juga bisa bermain sebagai bek tengah dan bek kanan.

Pemain berusia 27 tahun tersebut sudah memainkan 122 pertandingan bersama Liverpool. Fabinho memiliki nilai pasar yang mencapai 60 juta euro.

5 dari 6 halaman

Bernardo Silva

Bernardo Silva saat ini bermain untuk klub Premier League Manchester City. Sang gelandang sudah menjadi bagian The Citizens sejak tahun 2017.

Pemain yang kini berusia 26 tahun tersebut telah mencatatkan 202 penampilan bersama Man City. Dia berhasil mengemas 35 gol dan 44 assist dari penampilannya tersebut.

Nilai pasar Silva saat ini menyentuh angka 70 juta euro. Dia terikat kontrak di Etihad Stadium sampai tahun 2025 mendatang.

6 dari 6 halaman

Ruben Dias

Ruben Dias memutuskan hijrah ke Manchester City pada bursa transfer musim panas 2020. Kedatangan bek asal Portugal tersebut mampu meningkatkan kekuatan lini belakang The Citizens.

Dias sudah memainkan 51 pertandingan bersama Man City. Dia juga berhasil mengantarkan tim asuhan Josep Guardiola itu meraih gelar Premier League.

Dias memiliki nilai pasar di angka 75 juta euro. Man City mengontrak sang pemain sampai tahun 2026 mendatang.

Sumber: Transfermarkt

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 10/8/2021)

Video Populer

Foto Populer