Sukses


Liga Inggris: Sah! Virgil van Dijk Perpanjang Kontrak di Liverpool hingga 2025

Bola.com, Liverpool - Virgil van Dijk menegaskan kesetiannya di Liverpool. Bek asal Belanda itu meneken kontrak baru berdurasi empat tahun yang akan membuatnya bertahan di Anfield hingga 2025. 

Sepanjang musim lalu, Virgil van Dijk menghabiskan waktunya di ruang perawatan karena cedera. Setelah pulih dari cedera ACL di lututnya, ia mantap menandatangani perpanjangan kontrak. 

"Luar biasa. Ini sesuatu yang sangat dibanggakan, yang sangat saya banggakan, istri dan anak-anak saya juga sangat bangga dan tentu saja agensi saya juga," kata Van Dijk, seperti dikutip dari The Sun, Jumat (13/8/2021). 

“Semua kerja keras yang telah kami lakukan sejauh ini terus berlanjut dan saya menantikan apa yang akan muncul di masa depan bersama Liverpool. Saya senang, sangat senang dan bangga."

“Sejak hari pertama bergabung dengan klub, saya merasakan begitu banyak penghargaan dari para penggemar dan dari rekan tim dan staf, bahwa saya bisa menjadi anggota yang sangat penting dari klub sepak bola ini. Semuanya sudah berjalan dengan baik. Sayangnya, musim lalu bagi saya pribadi, harus saya lupakan, pelajari dan dibawa bersama saya," imbuh Virgil van Dijk

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Ingin Turun Lawan Norwich City

Virgil van Dijk berharap merayakan kabar gembira itu dengan turun bermain melawan Norwich City pada laga perdana Premier League, Sabtu (14/8/2021). 

Setelah absen di Euro 2020, dia menjalani pramusim dengan penuh bersama Liverpool. Kondisinya juga sudah pulih, sehingga selalu dimainkan dalam tiga laga uji coba The Reds. 

"Saya merasa baik. Tentu saja itu laga persahabatan. Anda meningkatkan kebugaran untuk pertandingan, melakukan pengulangan lagi dan lagi," kata Van Dijk. 

"Saya merasa siap untuk turun pada pertadingan akhir pekan, jadi kita lihat saja apa yang diputuskan manajer." 

 

Sumber: The Sun 

Video Populer

Foto Populer