Sukses


Liga Inggris: Mikel Arteta Meminta Maaf atas Kekalahan Arsenal dari Brentford

Bola.com, London - Mikel Arteta meminta maaf kepada suporter Arsenal setelah kekalahan 0-2 dari tim promosi Liga Inggris Brentford, Sabtu (14/8/2021) dini hari WIB. Ia turut mengatakan bahwa itu bukan hasil yang ia inginkan.

Dua gol Brentford dipersembahkan Sergi Canos dan Christian Nargaard pada masing-masing babak.

Arsenal bukannya tidak berusaha untuk meraih tiga angka. Sejatinya, penampilan mereka dari segi statistik lebih baik. Arsenal tampil dominan dengan pengusaan bola sebesar 66 persen dan melepaskan 22 tembakan hingga akhir laga.

Namun hasil berkata lain. Mikel Arteta pun langsung meminta maaf kepada semua pendukung Arsenal.

"Pertama-tama, terima kasih atas dukungan yang mereka berikan kepada tim, para penggemar yang ada di sini," kata Arteta kepada wartawan pada konferensi pers pascapertandingan.

"Dan setelah itu, saya minta maaf atas hasilnya dan kami tahu bahwa Arsenal harus berkembang."

Video

2 dari 3 halaman

Berjanji Ubah Penampilan

Arteta tak mau larut dengan hasil buruk ini. Ia pun berjanji akan memberikan penampilan yang lebih baik lagi pada laga-laga berikutnya.

"Kami memiliki dua pertandingan besar yang akan datang sekarang dan kami membutuhkan kinerja yang berbeda untuk mendapatkan hasil yang berbeda.”

“Kami sangat kecewa memulai seperti yang kami lakukan di musim ini. Kami tidak mendapatkan hasil atau performa yang kami inginkan.”

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Arsenal usai Dikalahkan Brentford

Video Populer

Foto Populer