Sukses


Liga Inggris: Jurgen Klopp Girang Banget Virgil van Dijk Perpanjang Kontrak di Liverpool

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku senang Virgil van Dijk, memperpanjang durasi kerja bersama timnya. Bagi Klopp, kontrak baru Van Dijk tersebut menjadi kabar baik buat The Reds.

Bek asal Belanda itu resmi menandatangani kontrak baru bersama Liverpool pada Jumat (13/8/2021). Dengan adanya kontrak baru tersebut, Virgil van Dijk akan tetap membela The Reds sampai 30 Juni 2025.

Van Dijk pun mengikuti jejak rekan-rekannya yang lain yang sudah lebih dulu memperpanjang durasi kerja bersama Liverpool, mulai dari Fabinho hingga Alisson Becker.

"Ini berita bagus. yang baik tentang penandatanganan ini adalah kami sudah mengenalnya, kami telah memakai jasa dia sebelumnya dengan cukup sukses dan kami sangat senang dia bahagia di sini," ujar Klopp.

Terlebih lagi setelah itu jelas sangat sulit tahun lalu bahwa dia kembali ke jalurnya, berlatih dengan tim dan bersiap untuk masa depan yang sangat sukses di klub ini," tuturnya.

"Benar-benar hebat, berita bagus. Bayangkan jika kami harus membeli anak ini sekarang. Syukurlah Liverpool hanya harus memberinya kontrak baru!" kelakar Jurgen Klopp.

 

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer