Sukses


VIDEO: Klub Uruguay Umumkan Pemain Barunya yang Mirip Striker Manchester United, Edinson Cavani

Bola.com, Montevideo - Klub Uruguay, Penarol, belum lama ini mengumumkan soal pemain barunya yang sering disebut mirip dengan penyerang Manchester United, Edinson Cavani. Siapakah pemain yang dimaksud?

Ia adalah Ruben Bentancourt. Penyerang berusia 28 tahun tersebut diumumkan Penarol sebagai pemain barunya pada 16 Agustus 2021. Mantan pemain tim cadangan klub PSV Eindhoven, Jong PSV, itu diperkenalkan juga melalui media sosial Twitter dengan sebuah video.

Ruben Bentancourt sudah lama disebut mirip secara fisik, baik postur tubuh dan rambut, dengan Edinson Cavani. Hal tersebut bahkan sebelum dirinya bergabung ke Penarol, tepatnya ketika masih memperkuat Timnas Uruguay U-20.

"Saya tidak ingin membandingkan diri sendiri, karena saya Bentancourt, dan dia adalah Cavani," ujar Bentancourt seperti dilansir dari Futbol.com.uy pada 2013.

"Soal itu, sesuatu yang menyenangkan. Akan tetapi, bukan karena dibandingkan, tetapi karena mereka menempatkan posisi saya dekat dengan Cavani," kata Bentancourt.

Tidak hanya mirip dengan Cavani, Bentancourt juga punya kesamaan dengan penyerang Manchester United itu. Ternyata, kedua pemain tersebut sama-sama lahir di Kota Salto, Uruguay.

Perbedaannya, Bentancourt lahir pada 2 Maret 1993. Sementara itu, Cavani lahir enam tahun sebelumnya, atau tepatnya 14 Februari 1987.

Seperti apa perawakan pemain baru Penarol yang sering disebut mirip dengan penyerang Manchester United dan Timnas Uruguay, Edinson Cavani? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer