Sukses


Dicari! Klub Liga Inggris untuk Saul Niguez

Bola.com, London - Atletico Madrid dikabarkan sedang mencari peminat dari Liga Inggris untuk Saul Niguez.

The Telegraph melaporkan, beberapa klub Inggris telah didekati oleh perwakilan Atletico untuk mendatangkan Saul dengan status pinjaman.

Liverpool, Chelsea dan Manchester United semuanya telah dihubungi, meskipun belum ada penawaran yang dibuat. Atletico lebih memilih pengaturan pinjaman daripada penjualan langsung.

Saul dikabarkan berada di luar rencana pelatih Atletico Diego Simeone, meskipun ia beraksi dalam dua pertandingan pembukaan di La Liga.

Saul Niguez merupakan produk asli akademi Atletico Madrid. Bergabung pada 2008 saat masih berstatus pemain junior, ia baru melakoni debutnya di tim senior pada Maret 2012.

2 dari 4 halaman

Chelsea Bergerak

Gelandang serbabisa itu sempat merasakan menjadi pemain pinjaman di Rayo Vallecano, namun selepas itu, Saul Niguez langsung menjadi pemain kunci di lini tengah Atletico Madrid.

Sejak itu, Saul telah bermain pada lebih dari 300 penampilan buat Los Rojiblancos di semua kompetisi. Ia mencatatkan 43 gol, seraya membantu timnya memenangi satu gelar La Liga, dua Liga Europa, dan satu Copa del Rey.

Masa depan Saul Niguez di Atletico Madrid mulai goyah. Selain Liverpool dan Barcelona, Chelsea kini mulai mencari celah mendapatkan tanda tangannya.

Pakar transfer, Fabrizio Romano mengklaim Chelsea telah membuka negosiasi dengan Saul Niguez. Hanya saja, baru masuk tahap awal, yakni perihal gaji dan durasi kontrak.

3 dari 4 halaman

Negosiasi

Daily Star mengklaim, transfer Saul ini bisa segera terwujud. Sang agen dilaporkan sedang bertolak ke Inggris untuk menuntaskan transfer ini.

Menurut laporan tersebut, agen Saul akan menemui Liverpool dan Manchester United selama di Inggris.

Kedua klub ini dilaporkan sama-sama tertarik terhadap Saul. Jadi agen Saul akan menemui kedua klub itu.

Sang agen akan mendengarkan tawaran kedau klub sebelum memutuskan ke mana Saul Niguez akan pindah ke mana di musim depan.

Sumber: Tribal Football

4 dari 4 halaman

Pacuan Kuda Premier League, Sudah Seru!

Video Populer

Foto Populer