Sukses


Deadline Transfer Liga Inggris: Lord Lingard Terombang-ambing Lagi di Manchester United, Berpeluang Gabung West Ham

Bola.com, Jakarta Baru saja pekan lalu, manajerĀ Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengisyaratkan akan memberi ruang untuk Jesse Lingard musim ini, pekan ini berubah lagi.

Lord Lingard kemungkinan akan bergabung dengan West Ham United sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup.

The Express mengklaim, kepindahan Lingard ke West Ham akan terjadi di hari-hari terakhir jendela transfer.

Lingard menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di West Ham.

Manchester United mungkin bersedia untuk menurunkan tuntutan biaya mereka dalam transfer, karena menghapus upah Lingard dari tagihan gaji mereka akan membantu memfasilitasi transfer yang masuk.

Setan Merah sedang dikaitkan dengan gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez.

Manchester United telah menghabiskan banyak uang untuk Jadon Sancho dan Raphael Varane. MerekaĀ mungkin tidak akan melakukan penandatanganan lagi, jika tidak melepas pemain yang kurang terpakai macam Jesse Lingard.

2 dari 4 halaman

Demi Menit Bermain

West Ham tetap mempertahankan ketertarikannya terhadap Jesse Lingard. Mereka masih setia menunggu bagaimana keputusan Ole Gunnar Solskjaer.

Sejauh ini, West Ham baru merekrut Alphonse Areola, itupun didapat dengan status pinjaman. Para fans mulai gerah dan terus menuntut agar manajemen klub segera membeli pemain baru.

Kontrak Lingard di Manchester United menyisakan satu tahun lagi. Manajemen klub mematok angka 25 juta pounds jika ada klub yang menginginkannya, angka yang dicap terlalu besar buat West Ham.

Lingard telah membela Manchester United sejak usia tujuh tahun. Cintanya terhadap MU tak terbantahkan, namun demi menit bermain yang cukup, bukan tak mungkin ia rela pindah klub.

3 dari 4 halaman

Redup di MU, Bersinar di West Ham

Pemain berusia 28 tahun itu menghidupkan kembali kariernya di bawah asuhan David Moyes selama masa pinjaman enam bulan musim lalu. Ia mencetak sembilan gol dan membuat lima assist dalam 16 penampilan di Liga Inggris.

West Ham menginginkan tanda tangan Lingard secara permanen. Tetapi, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer telah menegaskan bahwa pemain Timnas Inggris itu ada dalam rencananya untuk musim baru.

Sumber: Express

4 dari 4 halaman

Awal yang Manis, West Ham!

Video Populer

Foto Populer