Sukses


Liga Inggris: 5 Pemain Chelsea yang Bakal Ketar-Ketir dengan Kedatangan Saul Niguez

Bola.com, Jakarta - Chelsea dikabarkan akan segera merampungkan transfer Saul Niguez dari Atletico Madrid. Kehadiran Saul diprediksi akan membuat sejumlah pemain The Blues ketar-ketir.

Pemain berusia 26 tahun itu disebut-sebut ingin angkat kaki dari Atletico pada musim panas tahun ini. Los Rojiblancos pun tak keberatan untuk melepas Saul Niguez ke klub lain.

Menurut laporan pakan transfer Eropa, Fabrizio Romano, Chelsea tertarik untuk mengontrak Saul. Tim London Biru ingin mendatangkan sang pemain dengan status pinjaman pada musim ini.

Saul Niguez bisa menambahkan kualitas ke lini tengah Chelsea. Namun, kedatangannya juga bisa memakan korban karena sejumlah pemain bisa tergusur dan sulit mendapat tempat di tim inti.

Berikut ini adalah nama-nama pemain yang terancam bila Saul Niguez datang ke Chelsea.

 

2 dari 7 halaman

Mateo Kovacic

Mateo Kovacic mendapat kesempatan bermain yang cukup banyak di bawah asuhan Thomas Tuchel. Penampilannya di bawah asuhan manajer asal Jerman tersebut juga tidak mengecewakan.

Namun, kehadiran Saul Niguez bisa mempengaruhi nasib Kovacic di Chelsea. Gelandang asal Kroasia tersebut kemungkinan bakal lebih sering berada di bangku cadangan.

Sampai sejauh ini, Kovacic sudah mencatatkan 143 penampilan bersama Chelsea. Dia berhasil mencetak dua gol dan delapan assist dari penampilannya tersebut.

 

3 dari 7 halaman

Ruben Loftus-Cheek

Ruben Loftus-Cheek tidak berada di skuad Chelsea pada musim lalu. Gelandang asal Inggris tersebut menjalani masa peminjaman di Fulham.

Loftus-Cheek saat ini sudah kembali ke Chelsea. Pemain berusia 25 tahun tersebut ingin memperjuangkan tempatnya di tim utama The Blues.

Kehadiran Saul Niguez bakal membuat persaingan di lini tengah Chelsea sangat ketat. Loftus-Cheek tak akan mendapat kesempatan bermain apabila tetap bertahan di Chelsea pada musim ini.

 

4 dari 7 halaman

Danny Drinkwater

Danny Drinkwater meninggalkan Leicester City dan bergabung dengan Chelsea pada musim panas 2017. Namun, itu adalah keputusan yang buruk.

Chelsea tak mendapat sedikit pun manfaat dari kedatangan Drinkwater. Karena itu, gelandang asal Inggris tersebut telah menghabiskan beberapa musim terakhir sebagai pemain pinjaman.

Drinkwater bermain di Turki bersama kasimpasa pada musimm lalu. Dia berpeluang besar meninggalkan Chelsea lagi pada musim panas ini.

 

5 dari 7 halaman

Ross Barkley

Ross Barkley menjadi bagian dari Chelsea sejak Januari 2018. Gelandang asal Inggris tersebut ditebus dari Everton dengan biaya 15 juta pounds.

Kendati demikian, Barkley tidak mampu memenangkan persaingan di lini tengah Chelsea. Barkley tersingkir dan menjalani masa peminjaman di Aston Villa pada musim lalu.

Barkley saat ini masih berusia 27 tahun. Mantan pemain Leeds United tersebut masih bisa jadi sosok penting di lini tengah tim lain.

 

6 dari 7 halaman

Tiemoue Bakayoko

Tiemoue Bakayoko direkrut Chelsea dengan harga 40 juta euro dari AS Monaco pada tahun 2017. Namun, kontribusinya bersama The Blues tidak begitu banyak.

Gelandang asal Prancis ini hanya membuat 29 penampilan Premier League dalam empat musim. Dia sudah dipinjamkan ke AC Milan, AS Monaco, dan Napoli.

Bakayoko berpeluang besar meninggalkan Chelsea pada musim panas ini. Pemain berusia 27 tahun tersebut kabarnya akan merapat ke AC Milan.

Sumber: berbagai sumber

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta/Published: 25/08/2021)

7 dari 7 halaman

Yuk Simak Posisi Chelsea saat Ini;

Video Populer

Foto Populer