Sukses


Liga Inggris: Sebelum ke Manchester City, Cristiano Ronaldo Ngebet Berduet dengan Lionel Messi di PSG

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo dilaporkan sempat meminta agennya agar mengupayakannya hengkang ke PSG dan berduet dengan Lionel Messi. Namun karena tidak memungkinkan, ia pun 'ikhlas' menuju Manchester City.

Cristiano Ronaldo diprediksi akan resmi berseragam Manchester City dalam beberapa hari ke depan. Gosip yang berkembang, ia sudah melakukan kontak dengan Pep Guardiola dan 'sepakat' bergabung.

Adapun Manchester City sebetulnya mengincar servis Harry Kane. Namun sang striker menegaskan komitmennnya di Tottenham Hotspur dan kini City mengalihkan fokus ke Ronaldo.

Jorge Mendes, agen Ronaldo, diberitakan sudah berada di Turin guna membahas masa depan kliennya dengan Juventus. Kini tinggal bagaimana Manchester City dan Bianconerri menyepakati prinsip-prinsip transfer.

Berita terkini yang berkembang di Inggris, Manchester City ingin mendapatkan Cristiano Ronaldo secara gratis. Mereka juga menawarkan pertukaran pemain dengan Raheem Sterling meski dikabarkan lebih memilih Gabriel Jesus.

 

2 dari 4 halaman

Ingin Berduet dengan Lionel Messi

Kabar yang tak kalah mencengangkan adalah klaim bahwa Cristiano Ronaldo meminta Jorge Mendes untuk mengupayakannya pindah ke PSG.

The Independent menyebut, Ronaldo langsung tertarik pindah ke PSG setelah tahu Lionel Messi resmi ke sana.

Akan tetapi, PSG tak sanggup mewujudkan keinginan Ronaldo karena alokasi gaji sudah diberikan kepada Messi, sehingga tidak mungkin klub Prancis itu merekrut CR7.

 

3 dari 4 halaman

City Siap Menggaji Ronaldo Rp10 Miliar per Pekan?

Cristiano Ronaldo sedang mengupayakan agar kepindahan menuju Manchester City bisa terjadi. Sudah ada kontak antara Ronaldo dan Man City. Kabarnya, Ronaldo meminta gaji Rp10 miliar per pekan!

Dikutip dari AS, Ronaldo menyodorkan permintaan gaji dalam jumlah yang sangat besar. Ronaldo meminta kontrak dengan durasi dua tahun dengan gaji 510 ribu Pounds per pekan [sekitar Rp10 miliar berdasar kurs saat ini].

Jika benar Ronaldo mendapatkan gaji 510 ribu Pounds per pekan, maka dia akan langsung menjadi pemain dengan gaji paling tinggi di Man City. Saat ini, status pemain dengan gaji tertinggi dipegang Kevin De Bruyne.

De Bruyne, yang beberapa waktu lalu menyepakati kontrak baru, mendapat gaji 385 ribu pounds per pekan. Gaji itu membuatnya berada di atas Raheem Sterling dengan 300 ribu Pounds per pekan dan John Stones dengan 250 ribu pounds per pekan.

Bukan hanya sebagai pemain dengan gaji tertinggi di Man City, Ronaldo juga akan jadi pemain dengan gaji tertinggi di Premier League.

4 dari 4 halaman

Yuk Simak Tabel Klasemen Sementara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer