Sukses


Liga Inggris: Borussia Dortmund Ancang-Ancang Dapatkan Bek Manchester United

Bola.com, Jakarta - Borussia Dortmund yakin mereka bisa mendapatkan tanda tangan Diogo Dalot. Hanya saja, jika Manchester United menemukan penggantinya sebelum Selasa besok.

Sky Sports News melaporkan awal pekan ini bahwa Borussia Dortmund sedang dalam pembicaraan untuk mengontrak pemain berusia 22 tahun itu sebelum jendela transfer ditutup pada 31 Agustus.

Dortmund siap menerima syarat pinjaman United dengan kewajiban membeli, tetapi kesepakatan itu tidak dapat dilanjutkan kecuali klub Liga Inggris itu menemukan penggantinya dalam tiga hari ke depan.

Dalot kesulitan membuktikan kualitasnya di Old Trafford sejak direkrut dari Porto seharga £19 juta pada musim panas 2018. Ia kalah bersaing dengan bek-bek yang ada seperti Luke Shaw dan Aaron Wan-Bissaka.

Tapi setelah menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di AC Milan, bek kembali ke klub di pramusim, menghasilkan tampilan yang solid dan hadir di bangku cadangan saat United bermain imbang 1-1 hari Minggu di Southampton.

Dengan Brandon Williams dan Axel Tuanzebe telah meninggalkan klub dengan status pinjaman masing-masing ke Norwich City dan Aston Villa, Dalot saat ini menjadi satu-satunya opsi cadangan bagi Aaron Wan-Bissaka.

Namun, Borussia Dortmund tetap optimistis bisa merekrut Diogo Dalot. Adapun Manchester United masih mengincar Kieran Trippier dari Atletico Madrid sebagai penggantinya.

2 dari 3 halaman

Atletico Pasang Harga Tinggi

Di sisi lain, Atletico Madrid dikabarkan menutup pintu keluar untuk bek kanan Kieran Trippier. Pemain asal Inggris itu putus asa untuk kembali ke negara asalnya, meskipun sukses dengan menjuarai La Liga musim lalu.

Dalam beberapa pekan terakhir, Trippier kerap dikaitkan dengan Manchester United. Upaya itu dilakukan MU untuk memperkuat barisan pertahanan tim.

Media Spanyol, AS melaporkan Atletico hanya akan melepaskan Trippier jika klub membayar klausul pelepasannya sebesar 60 juta euro.

Manchester United telah meminati Kieran Trippier sepanjang musim panas ini, sementara Arsenal juga memasuki antrean.

Namun, kedua belah pihak mungkin kecewa, karena mereka mungkin menganggap biaya 60 juta terlalu besar untuk pemain berusia 31 tahun itu.

Sumber: Sky Sports News

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Manchester United saat Ini?

Video Populer

Foto Populer