Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Jika Gagal Rekrut Jules Kounde, Chelsea Sudah Siapkan 3 Alternatif Lain

Bola.com, Jakarta - Chelsea masih berburu Jules Kounde sebelum bursa transfer pemain musim panas ini ditutup. Kurang dari 48 jam, The Blues harus segera menemukan kesepakatan, dan jika gagal merekrut bek Sevilla itu, ada tiga pemain yang bisa jadi alternatif.

Hampir sebulan sudah Chelsea bernegosiasi dengan Jules Kounde. Fokus memang terbagi lantaran mereka juga mengincar Romelu Lukaku.

Kini setelah Lukaku berhasil didapatkan, Chelsea bisa mengerahkan yang terbaik demi mendapatkan Kounde. Hanya saja, waktunya sudah menipis.

Sevilla disebut-sebut meminta dana mencapai 50 juta pounds, net, tidak bisa kurang. Chelsea yang telah melepas Kurt Zouma ke West Ham di angka 30 juta pounds, kini tinggal tancap gas mengajukan penawaran terakhir.

Kebutuhan akan bek tengah jadi prioritas Chelsea. Andai Jules Kounde gagal direkrut, ada tiga pemain lain yang bisa dikejar sebelum bursa transfer pemain ditutup. Siapa saja mereka?

 

2 dari 5 halaman

Pau Torres

Pau Torres sedianya masuk radar Manchester United. Akan tetapi, mereka telah mendapatkan Raphael Varane dari Real Madrid.

Chelsea pun berpeluang untuk mendapatkannya karena Tottenham Hotspur juga mundur dari perburuan usai mendatangkan Cristian Romero.

Adapun Spurs mengajukan dana sebesar 43 juta pounds yang kala itu belum ditanggapi oleh Villarreal, sang pemilik Torres. Setidaknya, Chelsea punya perbandingan harga.

 

3 dari 5 halaman

Niklas Sule

Kontrak Niklas Sule bersama Bayern Munchen menyisakan satu tahun lagi. Sempat tersiar kabar bahwa bek berusia 25 tahun itu akan memperpanjang kontraknya, namun hingga kini belum ada realisasi.

Munchen mungkin akan menaruhnya di katalog penjualan jika dalam waktu kurang dari 24 jam ini Sule masih enggan menandatangani kontrak baru.

Chelsea yang dilatih oleh manajer asal Jerman, dan telah memiliki sejumlah pemain dari Bundesliga, bisa saja tertarik merekrut Sule.

 

4 dari 5 halaman

Edmond Tapsoba

Satu lagi bek dari Bundesliga yang mungkin membuat Thomas Tuchel tertarik. Edmond Tapsoba mencuri perhatian sejak hijrah ke Bayer Leverkusen.

Arsenal juga sempat dikabarkan berminat meminangnya, tapi Tapsoba belum menentukan sikap. Sebab gosipnya, ia lebih tertarik menuju Chelsea.

"Dengan Chelsea, saat ini belum ada hal yang konkret," kata Edmond Tapsoba di laman Instagram-nya.

5 dari 5 halaman

Chelsea Calon Kuat Juara Liga Inggris?

Video Populer

Foto Populer