Sukses


Liga Inggris: Jordan Henderson Teken Kontrak Baru di Liverpool

Bola.com, Jakarta - Kapten Liverpool, Jordan Henderson mengakhiri spekulasi tentang masa depannya di Anfield dengan menandatangani kontrak jangka panjang baru.

Henderson telah menandatangani kontrak baru yang akan memperpanjang masa kerjanya di Liverpool hingga 2025.

Ada laporan bahwa Henderson akan mempertimbangkan untuk pergi setelah pembicaraan mengenai kesepakatan baru cukup alot.

Liverpool telah menghabiskan sebagian besar musim panas untuk mempertahankan skuad inti Jurgen Klopp untuk jangka panjang.

Alisson Becker, Trent Alexander-Arnold, Fabinho, Andy Robertson dan Virgil van Dijk semuanya telah menandatangani perpanjangan kontrak.

Pemain muda Liverpool, Caoimhin Kelleher dan Harvey Elliott juga telah menandatangani kontrak baru, bersama dengan kiper Adrian.

2 dari 4 halaman

Performa Henderson

Henderson sejauh ini telah membuat 394 penampilan untuk Liverpool sambil mencetak 49 gol, dan telah menjadi kapten dan sukses di Liga Premier, Liga Champions, Piala Super UEFA dan Piala Dunia Klub FIFA.

Dia juga memenangkan Piala Liga pada tahun 2012 dan dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Tahun 2019.

“Saya jelas sangat tersanjung dan bangga untuk melanjutkan perjalanan yang sudah saya lalui di sini," kata Henderson di situs resmi klub, Selasa (31/8/2021).

“Sungguh menakjubkan akhirnya menyelesaikannya dan hanya berkonsentrasi untuk melihat ke depan dan apa yang mungkin terjadi di masa depan," tegasnya.

3 dari 4 halaman

Lanjutan Komentar

 

Setelah negosiasi sukses, gelandang berusia 31 tahun itu akan menghabiskan hingga 14 tahun di Liverpool.

“Tentu saja saya berada di tempat yang berbeda, sebagai pemain dan sebagai pribadi, sejak saya pertama kali masuk. Saya telah belajar dan tumbuh banyak selama waktu saya di sini, dan saya harus berterima kasih kepada banyak orang," katanya.

“Saya menyukai setiap menitnya, bahkan ketika saya melihat kembali masa-masa sulit, saya masih menikmati menjadi bagian dari klub sepak bola ini. Semakin lama saya bisa melakukan itu, semakin baik bagi saya. Saya ingin berada di sini selama mungkin, saya selalu mengatakan itu."

“Melanjutkan perjalanan ini luar biasa bagi saya dan keluarga saya, dan saya berharap para penggemar dan klub merasakan hal yang sama.”

Sumber: Liverpool

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Liverpool

Video Populer

Foto Populer