Sukses


Liga Inggris: Donny van de Beek Gagal ke Everton, Dihalangi Pergi dari Manchester United

Bola.com, Manchester - Keinginan gelandang Manchester United, Donny van de Beek, mendapatkan menit bermain lebih banyak dengan dipinjamkan ke Everton pupus. Pemain asal Belanda itu tetap berada di Old Trafford karena dihalangi oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Manajer Manchester United itu dikabarkan telah menghalangi kepindahan Donny van de Beek pada hari terakhir bursa transfer musim panas ini. Pemain asal Belanda itu hampir saja bisa melangkahkan kaki ke luar Old Trafford sebagai pemain pinjaman ke Everton.

Seperti dilansir dari SportsMole, agen dari Donny van de Beek terus menekan Manchester United untuk bisa segera mengamankan transfer peminjaman kliennya ke Everton.

Bahkan kepindahan ke Everton itu juga merupakan permintaan yang datang dari pemain asal Belanda itu sendiri setelah hanya tampil dalam 19 pertandingan bersama Manchester United di Premier League muim lalu. Pemain berusia 24 tahun itu menginginkan lebih banyak menit bermain.

Sepert dilansir dari Mirror, Ole Gunnar Solskjaer telah menggagalkan proses peminjaman yang sebenarnya bisa berdampak bagus bagi Donny van de Beek yang membutuhkan menit bermain dan peran yang lebih penting ketimbang di Old Trafford.

2 dari 4 halaman

Gagal Memperkuat Timnas Belanda

Kegagalan Donny van de Beek menjadi pemain yang reguler bermain bersama tim utama Manchester United pada musim lalu menjadi satu di antara penyebab dirinya gagal mendapatkan panggilan memperkuat Timnas Belanda di Euro 2020.

Memang alasan tidak dipanggilnya Donny van de Beek di Piala Eropa itu adalah cedera. Namun, pada saat yang sama kebugaran sang pemain memang kerap dipertanyakan setelah tidak mendapatkan menit bermain yang cukup memadai untuk bisa optimal bersama Timnas Belanda.

Sementara pada musim ini, Donny van de Beek juga belum mendapatkan satu kesempatan pun untuk bermain bersama Manchester United pada musim ini.

3 dari 4 halaman

Arus Lalu Lintas Transfer Manchester United

Manchester United cukup atraktif di bursa transfer musim panas ini. The Red Devils mendatangkan lima pemain anyar di bursa transfer kali ini.

Tom Heaton, Jadon Sancho, Paul McShane, dan Raphael Varane menjadi empat pemain pertama yang datang. Kemudian disusul transfer mengejutkan Manchester United yang memulangkan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford.

Sementara itu, Manchester United juga melepas setidaknya ada 26 pemain, baik secara permanen maupun dipinjamkan. Daniel James dilepas ke Leeds United sementara Andreas Pereira dan Brandon Williams dipinjamkan masing-masing ke Flamengo dan Norwich City.

Namun, dari begitu banyak pemain yang dilepas oleh Manchester United, Donny van de Beek yang berharap turut dilepas sebagai pemain pinjaman, justru gagal memenuhi keinginannya.

Sumber: SportsMole

4 dari 4 halaman

Posisi Manchester United Saat Ini

Video Populer

Foto Populer