Sukses


Curhat Ngenes Sadio Mane: Hiks, Liverpool Kini Tak Dianggap di Liga Inggris

Bola.com, Merseyside - Penyerang Liverpool, Sadio Mane, menyebut semua orang melupakan prestasi The Reds. Ia merasa kini Liverpool diremehkan sebagai penantang gelar Liga Inggris.

The Reds diam di bursa transfer musim panas ini, gagal menyegarkan lini tengah dan opsi untuk penyerang. Itu membuat banyak orang, termasuk fans dan mantan pemain, pesimistis.

Namun, Mane percaya kembalinya Virgil Van Dijk, Joel Matip, dan Joe Gomez akan sangat membantu Liverpool.

Mane percaya bahwa orang tidak boleh melupakan kualitas tim ketika semua orang sudah fit sepenuhnya.

"Dalam sepak bola, segala sesuatunya bergerak sangat cepat dan orang-orang melupakan masa lalu," katanya kepada Liverpool Echo.

"Sayang sekali, tapi begitulah adanya," lanjutnya.

Musim lalu, Liverpool diterpa badai cedera sejak awal musim yang membuat pasukan Jurgen Klopp kembang kempis. Namun, mulai putaran kedua, performa Liverpool membaik.

Liverpool pun berhasil menutup musim di posisi ketiga.

2 dari 4 halaman

Akan Membuktikan

Liverpool sepi aktivitas di bursa transfer musim panas ini. The Reds cuma mendatangkan bek Ibrahima Konate dari RB Leipzig.

Meskipun kehilangan Georginio Wijnaldum dengan status bebas transfer awal musim panas ini, Liverpool belum menandatangani pengganti.

“Orang-orang tidak selalu berbicara tentang apa yang telah kami menangkan hingga hari ini, dan tidak ada alasan untuk bersantai dalam mengejar tujuan kami," lanjut Mane.

"Tentu saja, pengalaman musim lalu telah memberi kami semua motivasi lebih, dan kami semua benar-benar bersemangat untuk menjalani musim yang hebat kali ini. Kami semua sangat ingin memulai musim ini."

Sumber: Liverpool Echo

3 dari 4 halaman

Ada Konten Liverpool di Vidio

Liverpool TV atau LFC TV kini siap hadir melalui layanan OTT Vidio untuk memberikan seputar informasi terupdate bagi pada Kopites di seluruh tanah air. Ini merupakan kabar baik bagi seluruh fans The Reds.

Vidio sebgai salah satu layanan OTT terbaik di Indonesia yang merupakan bagian dari EMTEK Group telah menjalin kerjasama dengan Liverpool FC. Saat ini Vidio telah resmi menjadi official broadcaster LFCTV untuk area Indonesia dan Timor Leste.

Untuk para Koptes nantinya kalina bisa mengakses berbagai macam konten eksklusif LFCTV melalui Vidio. Mulai dari menyaksikan cuplikan pertandingan, video-video behind the scenes, lalu ada juga wawancara-wawancara eksklusif para pemain dan juga legenda klub yang eksklusif disiarkan oleh LFCTV.

Nah kabar baiknya, kalian enggak perlu nunggu lama untuk nonton konten-konten seru dari LFCTV. Karena mulai hai ini, Kamis (1/9/2021) kalian sudah bisa mengaksesnya melalui website dan aplikasi Vidio.

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Liverpool

Video Populer

Foto Populer