Sukses


Liga Inggris: Gareth Bale Optimistis Cristiano Ronaldo Bakal Moncer Lagi di Manchester United

Bola.com, Jakarta - Dukungan terhadap Cristiano Ronaldo yang akan kembali berkarier bersama Manchester United disuarakan oleh mantan rekan setimnya di Real Madrid, Gareth Bale. Pemain asal Wales itu meyakini CR7 masih mampu memperliahtkan performa terbaik dalam periode keduanya bersama The Red Devils.

Cristiano Ronaldo kembali bergabung bersama Manchester United setelah diboyong dari Juventus dengan biaya transfer senilai 15 juta euro, plus tambahan senilai 8 juta euro.

Cristiano Ronaldo pun sudah mulai mengikuti sesi latihan Manchester United dan diperkirakan bakal melakoni debut keduanya bersama The Red Devils dalam laga kontra Newcastle United pada akhir pekan ini.

Demi bisa mendapatkan kesempatan untuk debut tersebut, Cristiano Ronaldo rela pulang lebih cepat dari tugasnya bersama Timnas Portugal yang tengah menjalani laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa.

Banyak penggemar yang menantikan momen bagaimana performa Cristiano Ronaldo ketika bermain lagi bersama Manchester United setelah cukup lama pergi untuk bermain bersama Real Madrid dan Juventus.

2 dari 4 halaman

Keyakinan Gareth Bale

Gareth Bale pernah bermain bersama Cristiano Ronaldo selama lima musim di Real Madrid. Pemain asal Wales itu pun merasa yakin sosok penyerang berusia 36 tahun itu bakal kembali bersinar di Premier League, kompetisi yang sudah ditinggalnya selama 12 tahun.

Performa yang pernah diperlihatkannya bersama Manchester United membuat Gareth Bale yakin Cristiano Ronaldo tidak bakal kesulitan untuk beradaptasi lagi dengan atmosfer di Premier League.

"Saya yakin dia akan melakukannya dengan baik. Dia sudah membuktikannya di Premier League sehingga dia memahami liga itu." ujar Bale seperti dikutip The Sun.

"Dia telah melakukan semua yang ada dalam sepak bola. Kemampuan mencetak golnya tidak tertandingi oleh siapa pun, jadi saya yakin dia akan masuk, melakukannya dengan baik, dan mencetak banyak gol."

"Sama seperti semua orang lainnya, saya juga senang melihatnya. Saya yakin," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Cristiano Ronaldo di Manchester United

Pada periode pertamanya memperkuat Manchester United, yakni pada 2003 hingga 2009, Cristiano Ronaldo tercatat berhasil mencetak 118 gol dalam 292 pertandingan di semua kompetisi.

Tidak hanya menorehkan banyak gol dan mendapatkan begitu banyak kesempatan bermain, Cristiano Ronaldo pun turut andil untuk mempersembahkan berbagai trofi bergengsi.

Tiga gelar juara Premier League, dua trofi Piala Liga, serta masing-masing satu trofi Piala FA, Community Shield, Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub.

Sumber: The Sun

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 8/9/2021)

4 dari 4 halaman

Posisi Manchester United Saat Ini

Video Populer

Foto Populer