Sukses


Manchester United Tolak 6 Tawaran Klub Liga Inggris untuk Jesse Lingard

Bola.com, Jakarta - Manchester United dikabarkan menolak enam tawaran dari klub Liga Inggris untuk Jesse Lingard selama bursa transfer musim panas ini.

Kontrak Lingard habis pada bulan Juni. Namun, Lingard telah menolak upaya Manchester United untuk membuka pembicaraan kontrak baru.

The Times melaporkan, meskipun prospek bermain Lingard secara reguler terlihat tipis, Manchester United memperingatkan enam klub papan atas untuk tidak merekrut sang gelandang.

Media itu melaporkan bahwa Lingard siap untuk menghabiskan tahun terakhir kontraknya kecuali jika ada jaminan dia memiliki masa depan di tim utama dengan tim Solskjaer.

Namun, klub pelamar diberitahu Lingard tidak untuk dijual ketika mereka menanyakan situasi gelandang asal Inggris itu.

Lingard diklaim berharap penolakan Manchester United untuk menjualnya membawa berkah dengan bermain secara reguler. Tapi sejauh ini belum berhasil.

Lingard masi berharap mendapat kesempatan tampil perdana pekan ini dalam duel Manchester United kontra Newcastle di Liga Inggris.

2 dari 4 halaman

Takut Makin Tersisih

Jesse Lingard telah mengambil keputusan untuk tidak memperpanjang kontraknya, yang akan berakhir pada musim panas tahun depan. Kesulitan mendapatkan menit bermain tampak menjadi alasan Lingard enggan memperpanjang masa bakti di Old Trafford.

Kabarnya Jesse Lingard begitu mengkhawatirkan seberapa sering ia akan bermain bersama Manchester United pada musim ini, terutama setelah Cristiano Ronaldo kembali ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas.

Lingard telah membela Manchester United sejak usia tujuh tahun. Cintanya terhadap MU tak terbantahkan, namun demi menit bermain yang cukup, bukan tak mungkin ia rela pindah klub

3 dari 4 halaman

Demi Bermain Secara Reguler

Pemain berusia 28 tahun itu menghidupkan kembali kariernya di bawah asuhan David Moyes selama masa pinjaman enam bulan musim lalu. Ia mencetak sembilan gol dan membuat lima assist dalam 16 penampilan di Liga Inggris.

West Ham menginginkan tanda tangan Lingard secara permanen. Tetapi, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer telah menegaskan bahwa pemain Timnas Inggris itu ada dalam rencananya untuk musim baru.

Sumber: The Times

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Klub Favoritmu

Video Populer

Foto Populer