Sukses


Liga Inggris: Pilih Bertahan di Manchester United, Lord Lingard Dicap Pemain yang Tak Punya Ambisi

Bola.com, Jakarta - Legenda West Ham, Trevor Sinclair menyebut Jesse Lingard kurang berambisi setelah playmaker Manchester United itu dilaporkan mengatakan kepada klub bahwa dia ingin bertahan dan memperjuangkan tempatnya di Old Trafford.

Jesse Lingard bermain cemerlang bersama West Ham dengan status pinjaman pada paruh kedua musim lalu. Ia mencetak sembilan gol dalam 16 pertandingan saat The Hammers memastikan kualifikasi untuk Liga Europa.

Klub London timur ingin mengontraknya secara permanen di musim panas tetapi klub enggan membayar biaya yang diminta sebesar £40 juta yang diminta United.

Dapat dipahami bahwa Lingard juga memberi tahu klub bahwa dia bersedia memperjuangkan tempatnya di tim utama, daripada meminta klub masa kecilnya untuk membiarkannya pergi.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengkonfirmasi bahwa Jesse Lingard masuk dalam rencananya untuk musim 2021/2022, tetapi ia hanya bermain empat menit musim ini, sejauh ini.

 

2 dari 4 halaman

Bingung

Sinclair tidak mengerti mengapa dia lebih memilih bertahan di United daripada menjadi 'pemain utama' di West Ham. Apalagi mengetahui dia sekarang menolak kontrak baru di Old Trafford.

“Jika dia tidak diberi jaminan dan menandatangani kontrak baru, maka itu berarti dia tidak ambisius sebagai pemain,” katanya kepada talkSPORT.

“Saya bingung karena dia tidak ingin bergabung dengan West Ham secara permanen. Dia dicintai di sana dan menjadi aktor utama. Dia bermain satu kali untuk Manchester United pada tahun 2021, tetapi bermain 16 kali untuk West Ham dan mencetak dua digit gol dan kembali ke skuat Inggris."

“Mengapa Anda tidak ingin berada di lingkungan itu?”

3 dari 4 halaman

Tolak Kontrak Baru

Seperti dilansir dari BBC Sport, Jesse Lingard telah mengambil keputusan untuk tidak memperpanjang kontraknya, yang akan berakhir pada musim panas tahun depan.

Kabarnya Jesse Lingard begitu mengkhawatirkan seberapa sering ia akan bermain bersama Manchester United pada musim ini, terutama setelah Cristiano Ronaldo kembali ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas.

Sebelum pemain asal Portugal itu datang, Jesse Lingard bahkan baru mendapatkan empat menit permainan di Premier League musim ini. Ole Gunnar Solskjaer mencoba memberinya kepercayaan untuk bermain sebagai pemain pengganti saat menghadapi Southampton.

4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi MU saat Ini?

Video Populer

Foto Populer