Sukses


Liga Inggris: Naksir Matthijs de Ligt, Chelsea Coba Tawarkan Timo Werner ke Juventus

Bola.com, Jakarta - Chelsea dilaporkan telah mengidentifikasi bek tengah Juventus, Matthijs de Ligt sebagai pemain potensial selama jendela transfer musim panas mendatang.

The Blues ingin membawa bek baru ke klub pada tahun 2022. Chelsea Jules Kounde dari Sevilla. Namun, klub Spanyol itu tak mau menurunkan harga sang bek.

Menurut Calciomercato, De Ligt telah muncul sebagai alternatif potensial dan Chelsea dapat menggunakan Timo Werner sebagai pengganti dalam proses transfer pemain asal Belanda itu.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Chelsea akan bersedia menawarkan 18 juta euro ditambah Werner untuk De Ligt, yang dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Inggris sebelum meninggalkan Ajax.

Pemain berusia 22 tahun telah membuat 77 penampilan untuk Juventus, memenangkan satu gelar Serie A dan satu Coppa Italia untuk raksasa Italia itu.

Matthijs de Ligt, yang masih memiliki tiga tahun tersisa dari  kontraknya saat ini. Dia tampil melawan Udinese dan Empoli di Serie A musim ini.

2 dari 4 halaman

Disarankan Tetap di Juventus

Sebelum ada rumor ketertarikan Chelsea, Matthijs de Ligt juga dikaitkan dengan Barcelona pada musim panas lalu.

"Dia menjalani musim yang spesial, dengan cedera dan pelatih baru (Andrea Pirlo) yang mengisi aspek pertahanan dengan cara yang berbeda. Dengan kedatangan Massimiliano Allegri ke Juventus, banyak yang akan berubah lagi karena dia benar-benar jenius dalam pertahanan," kata legenda sepak bola Belanda, Ruud Krol.

Matthijs de Ligt secara tersirat mengatakan tidak punya alasan pindah. Dia punya alasan yang bikin fans Juventus meleleh, karena mengaku seperti ikan di air saat bersama Bianconeri, alias merasa di tempat yang tepat. 

"Saya sangat senang di Juventus. Saya merasa seperti ikan di air," kata De Ligt.

Sumber: Calciomercato via Sports Mole

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan Liga Inggris

Minggu, 12 September 2021 

  • 22:30 WIB Leeds United Vs Liverpool

 

Selasa, 13 September 2021 

  • 02:00 WIB Everton Vs Burnley
4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer