Sukses


Liga Inggris: Harvey Elliott Kirim Pesan untuk Fans Liverpool Setelah Mengalami Cedera Horor

Bola.com, Leeds - Bintang muda Liverpool, Harvey Elliott, mengalami cedera parah saat timnya bersua Leeds United. Doa dan dukungan mengalir untuk pemain berusia 18 tahun tersebut.

The Reds bertandang ke markas Leeds di Elland Road pada laga pekan keempat Premier League, Minggu (12/09/2021) malam WIB. Harvey Elliott dipercaya tampil sejak menit awal dalam laga tersebut.

Pemain berusia 18 tahun itu tampil apik. Dia mampu bahu membahu dengan kompak bersama Mohamed Salah dan Trent Alexander-Arnold dalam membangun serangan.

Sayangnya pada menit ke-57, Elliott terkapar di tengah lapangan. Kaki kirinya tampak patah setelah mendapat tekel dari Pascal Struijk.

Mohamed Salah yang berada paling dekat dengan Harvey Elliott langsung bereaksi. Winger Timnas Mesir itu meminta tim medis segera merapat dan ingin laga dihentikan.

2 dari 5 halaman

Ditandu Keluar Lapangan

Laga pun sempat terhenti beberapa menit. Tim medis memberikan pertolongan pertama kepada pemain asal Inggris tersebut.

Kemudian tim medis membawa Elliott keluar lapangan dengan tandu. Dia diiringi tepuk tangan para fans, baik Liverpool maupun Leeds United.

Setelah di bawa ke rumah sakit, Harvey Elliott memberikan pesan khusus kepada fans Liverpool. Dia mengunggah pesan itu via Instagram Story.

 

3 dari 5 halaman

Ucapan Terima Kasih

Harvey Elliot mengucapkan terima kasih kepada fans yang telah mendoakannya agar baik-baik saja dan cepat pulih.

"Terima kasih atas pesan-pesannya gaes! Jalan menuju pemulihan. YNWA."

Sementara itu, setelah melakukan tekel yang membuat Harvey Elliott cedera, Pascal Struijk langsung dikartu merah. Dalam laga tersebut, Liverpool meraih kemenangan 3-0 atas Leeds United.

Sumber: Liverpool

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya/Published: 13/09/2021)

4 dari 5 halaman

Unggahan Harvey Elliott

5 dari 5 halaman

Yuk Tengok Posisi Liverpool di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer