Sukses


Liga Inggris: Rekrutan Anyar Mewah Membuat Manchester United Makin Yakin Juara Premier League

Bola.com, Bern - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku senang dengan kehadiran rekrutan anyar timnya. Solskjaer yakin kombinasi pemain baru dan lama akan membuat MU semakin kuat, serta mampu bersaing meraih trofi.

Tim Setan Merah mendatangkan empat pemain anyar pada bursa transfer musim panas tahun ini. Manchester United berhasil menggaet Tom Heaton secara gratis dari Aston Villa, Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, dan Raphael Varane dari Real Madrid.

Puncak transfer MU terjadi ketika berhasil memulangkan Cristiano Ronaldo. Manajemen The Red Devils menggaet CR7 dari Juventus pada 27 Agustus lalu.

Kehadiran pemain anyar khususnya Ronaldo seakan melengkapi kepingan taktik Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United. Dari empat pertandingan yang sudah dijalani di Premier League musim ini, MU berhasil merengkuh tiga kemenangan dan satu hasil imbang.

Teranyar, Manchester United menang 4-1 atas Newcastle United pada pertandingan pekan keempat Premier League, Sabtu (11/9/2021) malam WIB. Dua dari empat gol The Red Devils dicetak Cristiano Ronaldo.

 

2 dari 4 halaman

Puncaki Klasemen

Berkat hasil positif tersebut, Manchester United nyaman berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan nilai 10. Mereka unggul selisih gol atas Chelsea di tempat kedua.

Setelah menorehkan performa gemilang di kompetisi domestik, Manchester United bertekad untuk kembali meraih hasil bagus di Liga Champions. MU dijadwalkan bersua Young Boys di Stadion Wankdorf, Bern, Selasa (14/9/2021) malam WIB.

3 dari 4 halaman

Bersaing Meraih Trofi

Ole Gunnar Solskjaer mengaku senang dengan performa timnya pada awal musim ini. Manajer asal Norwegia itu yakin berbekal skuad yang dimiliki saat ini, Manchester United mampu bersaing meraih berbagai trofi juara.

"Kami sudah cukup kecewa, itu pasti, dan juga terjadi dalam beberapa momen besar. Tetapi tim ini telah tumbuh dan matang dalam beberapa musim terakhir," kata Solskjaer.

"Itu selalu menjadi rencana (ketika saya masuk), kami mengatakan dalam waktu tiga tahun kami akan memiliki skuad dengan pengalaman dan kualitas yang dapat menantang meraih trofi juara," lanjutnya.

"Dengan pemain seperti David (De Gea), Harry Maguire, yang telah berada di sini selama beberapa tahun, Anda mendapatkan tulang punggung itu di tim dengan pengalaman dan kualitas," ucap Ole Gunnar Solskjaer.

Sumber: Sportsmole

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Manchester United di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer