Sukses


Liga Inggris: Solskjaer Tegaskan Manchester United Masih Butuh Jesse Lingard

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan update terkait masa depan Jesse Lingard. Ia menyebut bahwa sang playmaker masih masuk dalam rencana masa depan Manchester United.

Jesse Lingard telah kembali ke Manchester United di musim panas kemarin. Setelah ia dipinjamkan ke West Ham selama setengah musim.

Sepanjang musim panas kemarin, ada banyak spekulasi mengenai masa depan sang playmaker. Karena kontraknya akan berakhir di tahun 2022.

Pada akhirnya, Lingard memutuskan bertahan di MU pada musim panas kemarin. Namun sang playmaker masih belum mau memperbaharui kontraknya tersebut.

2 dari 4 halaman

Masih Negosiasi

Solskjaer menyebut bahwa Manchester United tidak tinggal diam dengan situasi kontak Jesse Lingard tersebut. Ia memastikan bahwa manajemen MU sedang berdiskusi dengan sang pemain terakit kontrak barunya.

"Dia [Lingard] masih memiliki satu tahun di kontraknya, dan pihak klub saat ini sedang berbicara dengannya dan ayahnya," kata Solskjaer. 

Solskjaer menegaskan bahwa Lingard masih masuk dalam rencananya. Ia menyebut sang pemain masih ia proyeksikan masuk ke dalam skuat Setan Merah.

"Kami melihatnya sebagai pemain Manchester United saat ini dan juga di masa depan," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Bikin Blunder

Jesse Lingard baru-baru ini membuat sebuah 'dosa' besar. Ia memberikan 'assist' ke pemain Young Boys pada matchday pertama Liga Champions 2021/2022 beberapa hari lalu.

Akibat blunder tersebut, Young Boys sukses mencetak gol kemenangan dan mengakhiri laga dengan skor 2-1.

 

Sumber asli: Manchester Evening News

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 17/09/2021)

4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi Manchester United Saat Ini?

Termasuk Harry Kane, Ini 4 Pemain Premier League yang Bisa Hengkang di Awal Tahun 2022

Video Populer

Foto Populer