Sukses


Liga Inggris: Dulu Tolak Manchester United, Raphael Varane Lega Penuhi Janji pada Sir Alex Ferguson

Bola.com, Jakarta - Raphael Varane mengatakan bergabung dengan Manchester United selalu menjadi tujuan karier setelah menolak Sir Alex Ferguson 10 tahun lalu untuk menandatangani kontrak dengan Real Madrid.

Pria Prancis itu akhirnya tiba di Theatre of Dreams dengan harga 42 juta poundsterling pada musim panas ini.

“Itu adalah momen spesial bagi saya dan keluarga saya,” kata Varane kepada Sky Sports.

“Sungguh luar biasa bertemu orang seperti dia di usia 18 tahun. Anda tahu, setelah itu, itu adalah takdir Anda. Sepuluh tahun di Madrid dan sekarang saya di sini," kata Varane.

Varane menjadi bagian Manchester United pada musim yang luar biasa bersama Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho.

“Ini adalah tantangan baru bagi saya. Kompetisi yang berbeda, mentalitas yang berbeda, atmosfer yang berbeda. Semuanya baru bagi saya, tetapi saya menikmati setiap hari sejauh ini."

“Ini adalah tantangan besar untuk membawa Manchester United kembali ke puncak, tetapi saya merasa orang-orang ingin menang, orang-orang ingin melakukan hal-hal hebat dengan klub ini, dan itu adalah motivasi besar bagi saya," katanya.

2 dari 4 halaman

Reuni dengan Ronaldo

Kepindahan Varane seola kurang sorotan setelah Manchester United memulangkan Cristiano Ronaldo. Tetapi, pemain berusia 28 tahun itu tidak keberatan. Ia menikmati reuni dengan mantan rekan setimnya di Madrid.

Varane dan Ronaldo adalah bagian penting dari Real Madrid dan membantu klub memenangkan 15 trofi, termasuk dua gelar La Liga dan Liga Champions.

"Saya pikir dia adalah contoh terbaik di dunia dalam hal etos kerja dan mentalitas pemenang," kata Varane.

"Bermain dengan tipe pemain seperti ini, Anda meningkat setiap hari. Jika dia masih bermain dengan level tinggi di usianya, itu karena karyanya luar biasa. Saya sangat senang bermain dengannya."

3 dari 4 halaman

Momen Perdana

Varane melakukan debutnya di Manchester United pada Minggu (29/8/2021), ketika tim Ole Gunnar Solskjaer menang 1-0 atas Wolves.

“Saya sangat, sangat senang berada di sini dan membantu tim meraih kemenangan ini,” kata bek asal Prancis pemenang Piala Dunia 2018 itu.

"Perasaannya benar-benar luar biasa. Liga Inggris sangat intens."

“Permainannya sangat cepat dan Anda tahu ketika Anda memainkan permainan ini, Anda sangat berkonsentrasi dan sangat intens. Saya datang ke sini untuk perasaan itu."

 

Sumber: Tribal Football

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer