Sukses


Prediksi Starting XI West Ham Vs Manchester United di Liga Inggris: Cristiano Ronaldo Starter Lagi?

Bola.com, Jakarta - Manchester United ingin bangkit saat melawat ke markas West Ham United di London Stadium pada pekan kelima Liga Inggris 2021/2022, Minggu (19/9/2021). 

Empat hari sebelumnya, Manchester United secara mengejutkan dipermalukan Young Boys 1-2 pada matchday pertama fase grup Liga Champions 2021/2022. Padahal Setan Merah lebih dulu unggul melalui gol Cristiano Ronaldo. 

Mereka juga mengantongi modal apik jelang laga itu. Pekan lalu, MU melibas Newcastle United 4-1 pada laga debut kedua Ronaldo di klub tersebut. Pemain Portugal itu menyumbang dua gol pada laga penting tersebut. 

Hasil apik di Liga Champions jelas melecut Setan Merah untuk bangkit dan kembali ke jalur kemenangan. Namun, lawatan ke markas West Ham bukan misi yang gampang. 

The Hammers baru saja menang 2-0 pada laga tandang ke markas Dinamo Zagreb di Liga Europa. West Ham juga tampil lumayan pada awal musim ini, mengemas delapan poin dari empat pertandingan.  

West Ham tentu ingin mengalahkan Manchester United. Apalagi, tiga hari berselang mereka akan kembali berjumpa Setan Merah di ajang Piala Liga Inggris, kali ini digelar di Old Trafford. West Ham akan mencari modal apik untuk lawatan ke Old Trafford.  

Mampukah Manchester United meledak, bangkit, dan kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan West Ham United? 

 

2 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

  • West Ham United (3-4-3) :Fabianski; Dawson, Zouma, Ogbonna; Coufal, Rice, Soucek, Cresswell; Fornals, Bowen, Benrahma
  • Pelatih: David Moyes
  • Manchester United (4-3-3) : De Gea, Wan-Bissaka, Varane, Maguire, Shaw; Fred, Pogba, Fernandes; Sancho, Greenwood, Ronaldo
  • Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer  
3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Manchester United

Video Populer

Foto Populer