Sukses


Liga Inggris: Komentar Nyelekit Sadio Mane yang Bakal Bikin Fans Crystal Palace Murka

Bola.com, London - Bintang Liverpool, Sadio Mane, mengeluarkan komentar nyelekit tentang Crystal Palace setelah ia mencetak gol pembuka pada kemenangan 3-0 di Liga Inggris akhir pekan kemarin. Ia mengatakan "Andai tiap pekan kami bisa melawan mereka".

Sadio Mane mencetak golnya yang ke-100 untuk Liverpool dalam kemenangan di Anfield akhir pekan lalu. Tidak hanya mengukir dirinya ke dalam buku sejarah The Reds, pemain asal Senegal itu juga berhasil memecahkan rekor Liga Inggris dalam prosesnya.

Hebatnya, mantan pemain Southampton itu telah mencetak gol dalam sembilan pertandingan liga terakhirnya berturut-turut melawan Eagles, sejak Agustus 2017, pemain pertama yang melakukannya di era Premier League.

Dan berbicara kepada Sky Sports setelah pertandingan, Sadio Mane tidak bisa menahan diri untuk tidak mengeluarkan kalimat nyelekit. Apa katanya?

 

2 dari 4 halaman

Andai Saja...

Sadio Mane mengaku berharap bisa setiap pekan bersua Crystal Palace, meski disebutnya ia beruntung bisa mencetak gol banyak ke gawang tim asal London tersebut.

"Saya beruntung bisa mencetak begitu banyak gol ke gawang Palace," kata Mane.

"Tempat yang tepat, waktu yang tepat. Saya beruntung dan bahagia. Terima kasih kepada semua penggemar, klub, dan staf. Tanpa mereka saya bukan apa-apa."

"Saya akan senang bermain melawan Crystal Palace, akan sangat bagus untuk bermain melawan mereka setiap akhir pekan."

 

3 dari 4 halaman

Perlawanan Alot

Secara keseluruhan, Palace memberikan performa yang bagus melawan The Reds. Mereka memaksa Liverpool bertahan hingga menit ke-78 sebelum Mohamed Salah mencetak gol kedua.

Naby Keita menyudahi perlawanan alot Palace satu menit jelang laga bubaran dengan tendangan voli yang fantastis dari tepi kotak penalti.

Hasil tersebut membuat Liverpool berada di puncak Liga Inggris dengan empat kemenangan dan sekali imbang dari lima pertandingan pertama mereka.

4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi Liverpool saat Ini?

Video Populer

Foto Populer