Sukses


Liga Inggris: Jadi Penentu Kemenangan Manchester United, Lingard Tersanjung dengan Sambutan Fans West Ham

Bola.com, London - Jesse Lingard tersanjung dengan sambutan yang ia terima dari suporter West Ham. Ironisnya, ia pula yang menjadi penentu kemenangan Manchester United pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022, Minggu (19/9/2021) malam WIB.

Manchester United mencuri tiga poin penting dari London Stadium, markas West Ham. Said Benrahma lebih dulu mencetak gol, namun dibalas oleh Cristiano Ronaldo.

Babak kedua Manchester United tampil lebih menyerang. Tapi gol yang dinanti baru datang memasuki menit-menit akhir pertandingan.

Lingard yang baru masuk pada interval kedua menggantikan Paul Pogba sukses memastikan kemenangan berkat gol cantiknya yang menggetarkan jala gawang Lukasz Fabianski.

Terlihat Jesse Lingard tidak merayakan golnya secara berlebihan di depan fans West Ham. Ia kemudian berlari ke arah suporter Manchester United.

 

2 dari 4 halaman

Tersanjung

Jesse Lingard musim lalu tampil impresif buat West Ham. Sembilan gol dan empat assist ia bukukan dari 16 laga sebagai pemain pinjaman.

Tidak heran, puluhan ribu suporter West Ham memberikan aplaus buat gelandang serang berusia 28 tahun tersebut. Usai laga, Lingard merasa tersanjung dengan sambutan yang ia peroleh.

"Saya mendapatkan sambutan yang luar biasa. Masa-masa indah saya peroleh di sini, tapi saya ingin move on bersama Manchester United dan melakukan yang terbaik," kata Lingard lagi.

 

3 dari 4 halaman

Momen Kebangkitan?

Musim ini bisa jadi momen kebangkitan buat Lingard. Dari tiga penampilan sejauh ini, ia telah membukukan dua gol, lebih banyak dari apa yang ia capai pada 2019/2020, yakni satu gol dari 22 penampilan.

Gol ini bisa berarti banyak buat Lingard. Memang ia akan kesulitan menembus mewahnya lini tengah United, namun Ole Gunnar Soslkjaer kini bisa berharap banyak darinya.

Adapun hasil ini membuat Manchester United mengoleksi empat kemenangan dari lima laga di Liga Inggris 2021/2022. Satu hasil imbang didapat ketika bersua Southampton.

Sumber: BBC

4 dari 4 halaman

Posisi MU saat Ini

Video Populer

Foto Populer