Sukses


Kisi-Kisi Gary Neville buat Manchester United Supaya Musim Ini Juara Liga Inggris

Bola.com, Madrid - Gary Neville percaya bahwa membangun momentum, ditambah dengan semua potensi di lini serang mereka, adalah bagaimana Manchester United bisa memenangkan gelar Liga Inggris musim ini.

Manchester United belum pernah menjadi juara Liga Inggris sejak musim terakhir Sir Alex Ferguson pada tahun 2013. Setan Merah sudah gatal ingin mengakhiri puasa gelar.

Dengan kedatangan Jadon Sancho, Raphael Varane dan Cristiano Ronaldo musim panas ini, tekanan ada pada Ole Gunnar Solskjaer untuk mewujudkan harapan itu membesar.

Sejauh ini sudah sangat bagus, karena United memiliki jumlah poin yang sama dengan Chelsea dan Liverpool di puncak klasemen, berada di posisi ketiga dengan selisih gol, dan tetap tak terkalahkan.

Pada laga akhir pekan kemarin, Manchester United menang dramatis 2-1 atas West Ham pada hari Minggu, di mana mereka mencetak gol kemenangan melalui Jesse Lingard dan David de Gea menyelamatkan penalti kemudian untuk menjaga keunggulan.

 

2 dari 3 halaman

Saran

Neville merasa United beruntung bisa memenangi laga sengit tersebut, sedangkan Chelsea mendominasi Tottenham dalam kemenangan 3-0. Ia menjelaskan bagaimana mantan timnya itu mampu mengalahkan tim London untuk meraih gelar juara.

"Manchester United beruntung pada akhirnya, tetapi inilah mereka, tim yang aneh, yang ada-ada saja," katanya berbicara di podcast Gary Neville.

"Performa United tidak seperti Chelsea, dan itulah mengapa saya mengatakan bahwa tim terbaik akan memenangkan liga."

"Mereka harus pintar menjaga momentum, sebab mereka memiliki begitu banyak pemain hebat di posisi depan. Tetapi dengan Chelsea, juara Eropa, ini tak akan mudah. Itu tak bisa dipungkiri."

Sumber: Podcast Gary Neville

3 dari 3 halaman

Sanggupkah MU Juara Liga Inggris?

Termasuk Harry Kane, Ini 4 Pemain Premier League yang Bisa Hengkang di Awal Tahun 2022

Video Populer

Foto Populer