Sukses


MOTION GRAFIS: 7 Klub Liga Inggris dengan Jumlah Pemain Asing Terbanyak

Bola.com, Jakarta Liga Inggris memang menjadi salah satu pusat perhatian dunia sepak bola, tak hanya memiliki tim superior, deretan pemain berkelas juga hadir menghiasi liga tersebut. Namun, banyak klub-klub Liga Inggris yang mendatangkan para pemain asing untuk bermain.

Salah satu klub dengan jumlah pemain asing terbnyak di Liga Inggris adalah Liverpool. Dibawah asuhan Jurgen Klopp, Liverpool memang tampil mengesankan.

Tercatat beberapa gelar telah diraih Liverpool bersama dengan Jurgen Klopp beberapa musim lalu. Seperti Liga Champions dan Liga Super Europa.

Keberhasilan Liverpool tentu berkat kerjasama tim yang baik. Selain taktik matang yang diberikan Jurgen Klopp, Liverpool berhasil menjadi klub yang disegani karena skuat yang mempuni.

The Reds sendiri memiliki catatan 19 pemain asing dari 27 jumlah pemain yang dimiliki. Tentunya, ini merupakan hal yang menarik di skuat Liverpool.

Hanya ada 8 pemain Inggris yang berada di skuat Liverpool saat ini. Selebihnya banyak pemain Liverpool yang berdarah Jerman, Spanyol, dan Brasil.

Tidak hanya Liverpool yang memiliki pemain asing terbanyak di Liga Inggris. Chelsea juga termasuk kedalam daftar klub yang memiliki pemain asing terbanyak di Liga Inggris.

Namun, jumlah pemain asing di kubu Chelsea lebih sedikit dibandingkan dengan Liverpool. Total, Chelsea memiliki 18 pemain asing dari 27 jumlah pemain.

Siapa saja klub Liga Inggris yang memiliki jumlah pemain asing terbanyak? Berikut ini rangkuman video selengkapnya.

Video Populer

Foto Populer