Sukses


Trio Manchester United Kena Kritikan Kejam, Dituding Tak Bermain dengan Benar

Bola.com, Jakarta Paul Ince melontarkan kritik kejam kepada tiga pemain Manchester United setelah kekalahan 0-1 dari West am United di babak ketiga Carabao Cup, Kamis (23/9/2021) dini hari WIB. Ketiga pemain itu, Anthony Martial, Jadon Sancho, dan Jesse Lingard, dituding tidak bermain dengan benar. 

Trio United yang disebutkan di atas dipasang di starting XI Ole Gunnar Solskjaer untuk pertandingan putaran ketiga Piala Carabao di Old Trafford. Manchester United mencatatkan 27 tembakan kontra The Hammes, namun hanya enam di antaranya mengarah ke gawang. 

Manuel Lanzini membawa West Ham unggul pada menit kesembilan, kemudian Setan Merah tak mampu membalas hingga pertandingan berakhir. 

Mantan pemain MU, Paul Ince, meyakini Martial gagal membuat sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer, terkesan. Dia juga mempertanyakan bahasa tubuh Martial saat keluar lapangan.

Apa kritik pedas yang dilontarkan Anthony Martial kepada trio Manchester United itu? 

 

2 dari 3 halaman

Kritik Bahasa Tubuh Anthony Martial

"“Ini bukan tim papan atas West Ham. Beberapa pemain yang mungkin belum pernah Anda dengar! Sudah waktunya bagi mereka untuk mengatakan kepada manajer, 'Saya masih di sini!'," kata Ince, seperti dikutip Sportbible, Jumat (24/9/2021).  

“Berapa banyak pemain yang mengungguli Martial sekarang? Apakah dia akan pergi di jendela transfer (Januari)? Ole mengatakan tidak dan dia masih menjadi bagian dari rencananya."

“Saya baru saja melihat bahasa tubuh Martial dan saya berpikir, 'Apakah dia benar-benar ingin berada di sana pada Rabu malam?' dan beberapa pemain melakukan itu. Ketika mereka tidak terlibat di tim utama pada hari Sabtu, mereka berpikir, 'Mengapa saya bermain di Piala Carabao?!'," sambung Ince. 

“Anda merasakan bahasa tubuh itu pada Martial. Dia tidak ingin berada di sana.”

 

3 dari 3 halaman

Sancho dan Lingard Juga Kena Sentil

Mantan gelandang United itu mengakui kecewa dengan performa Sancho dan Lingard. 

“Saya mengerti Sancho masih belajar, dia masih muda. Tapi ini bukan permainan FIFA, ini bukan tentang menggiring bola dan menggiring bola dan mencoba untuk mengalahkan dua, tiga, empat pemain," ujar Ince.

“Ya, bagus ketika mereka keluar, tapi pemain seperti Sancho dan Lingard, mainkan sepak bola yang benar." 

“Jujur, itu membuat saya pusing! Jika Anda melihat pemain seperti [Ryan] Giggs, mereka mendapatkannya dan mereka mengoper, satu-dua dan satu-satu… kami hanya ingin terus berlari dengan bola, mencoba sedikit tendangan, tumit kecil," imbuh Ince. 

Sumber: Sportbible

 

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.
    Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.
    Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.

    Jesse Lingard

  • Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United

    Jadon Sancho

  • Carabao Cup

  • SportBites

Video Populer

Foto Populer