Sukses


Liga Inggris: Dikaitkan dengan Bek Chelsea, Jawaban Pelatih Bayern Munchen Datar Banget

Bola.com, Jakarta Pelatih Bayern Munchen, Julian Naglesmann tidak tertarik pada spekulasi yang menghubungkan klub dengan bek Chelsea, Antonio Rudiger.

Bek tengah asal Jerman itu akan habis kontraknya di Chelsea pada musim panas mendatang dan tidak menunjukkan keinginan untuk menandatangani kontrak baru.

Menurut Goal.com, Bayern menghubungi agen dan saudara Rudiger, Sahr Senesie, mengenai kepindahan bebas transfer di musim panas.

"Saya tidak suka berbicara tentang pemain yang terikat kontrak di klub lain, dan kami berada di luar periode transfer," kata Naglesmann dalam konferensi pers.

"Dia pemain Timnas Jerman, dan tampil sangat baik.

"Thomas [Tuchel - pelatih Chelsea] membantunya mencapai level terbaiknya."

2 dari 3 halaman

Performa Top

Antonio Rudiger menjadi pemain kunci Chelsea musim ini. Manajer Thomas Tuchel mempercayakan jantung pertahanan Chelsea kepada pemain asal Jerman itu.

Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, menyebut Rudiger bek terbaik di Liga Inggris.

“Sejak Tuchel datang, saya pikir dia bisa dibilang sebagai bek tengah terbaik. Saya pikir dia dan Dias bersaing ketat, tetapi efek yang dia berikan pada timnya sangat besar," kata Ferdinand.

"Di bawah Frank [Lampard], terbukti bahwa dia bukan orang yang disukai Frank. Dia tidak terlalu menyukainya," lanjutnya.

"Di Jerman, dia selalu sangat diperhatikan. Tetapi ketika manajer tidak menilai Anda dan Anda bisa merasakannya, saya tidak peduli siapa Anda, kepercayaan diri Anda akan hancur dan sulit untuk tampil di level itu."

Sumber: Goal via Tribal Football

3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer