Sukses


Tagar OleOut Panas Lagi Usai Mancester United Dipermalukan Aston Villa di Liga Inggris: Please Angkut Zidane!

Bola.com, Jakarta - Fans Manchester United kecewa berat timnya kembali menelan kekalahan di Old Trafford. Kali ini, MU keok dari Aston Villa di pekan keenam Liga Inggris, Sabtu (25/9/2021). 

Ini menjadi kekalahan perdana di Premier League musim ini membuat Tim Setan Merah turun ke peringkat empat klasemen dengan nilai 13. 

Meladeni Villa di Old Trafford, MU tampil percaya diri. Pergerakan Bruno Fernandes, Paul Pogba, dan Cristiano Ronaldo mampu merepotkan barisan belakang Aston Villa.

Akan tetapi, serangan yang dibangun Tim Setan Merah masih belum membuahkan hasil. Sampai pertandingan berjalan 20 menit, tidak ada gol yang tercipta.

Ronaldo yang telah mendulang empat gol dari tiga pertandingan bersama Manchester United terus berupaya membobol gawang Aston Villa. Namun, pergerakan CR7 selalu mampu dipatahkan barisan belakang Villa.

Manchester United kecolongan pada menit ke-88 lewat bola mati.

Hasil ini pun membuat fans kecewa berat. Seperti biasa, tagar Ole Out pun menggema di Twitter. Banyak pencinta MU menilai, tim Setan Merah sudah bertabur bintang kelas dunia, namun strategi pelatih masih amburadul.

Yuk simak komentar-komentar fans Manchester United.

2 dari 6 halaman

Warning, Tanpa Gelar Lagi?

3 dari 6 halaman

Rentetan Hasil Buruk

4 dari 6 halaman

Please Angkut Zidande!

5 dari 6 halaman

Pokoknya Out!

6 dari 6 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer