Sukses


Liga Inggris: Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, 2 Bintang Manchester United Tumbang Usai Keok dari Aston Villa

Bola.com, Jakarta - Manchester United sedang apes. Mereka menelan dua kekalahan beruntun. Terbaru, MU keok 0-1 dari Aston Villa pada pekan keenam Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (25/9/2021) malam.

Bak jatuh terus tertimpa tangga, dua pemain andalan Manchester United pun tumbang, yakni Harry Maguire dan Luke Shaw.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer meragukan Harry Maguire atau Luke Shaw akan tersedia untuk pertandingan Liga Champions melawan Villarreal.

Shaw diganti pada babak pertama karena tampaknya mengalami masalah otot, sementara Maguire dipaksa keluar pada babak kedua menyusul tendangan di betisnya.

Solskjaer belum bisa memastikan jelas sejauh mana cedera dua pemainnya itu. Namun, dia mengakui bahwa andalan lini belakang Manchester United itu tidak mungkin tersedia untuk pertandingan berikutnya melawan Villarreal.

“Saat ini mereka tidak terlihat baik-baik saja untuk hari Rabu, tetapi mari kita lihat,” kata Solskjaer kepada BBC Sport.

 

2 dari 4 halaman

Solskjaer dalam Tekanan

Manchester United dipermalukan Aston Villa dan situasi di Old Trafford kembali 'panas'. Fans kembali menyerukan tagar OleOut. Tiga kekalahan menjadi acuan mereka tak percaya lagi pada Solskjaer.

MU kalah 1-2 dari wakil Swiss, Young Boys, di fase grup Liga Champions. Tim Setan Merah juga dipermalukan West Ham di putaran ketiga Carabao Cup. Selanjutnya, giliran Aston Villa yang berpesta di Old Trafford.

Kortney Hause mencetak gol kemenangan untuk Villa. Bruno Fernandes kehilangan kesempatan untuk menyamakan skor dari titik penalti pada menit akhir.

3 dari 4 halaman

Bertabur Bintang

Manchester United kini telah kalah tiga kali dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan pertandingan berturut-turut di kandang. Ini menjadi warning keras buat Solskjaer.

Pasalnya, musim ini, Manchester United mendapat amunisi anyar yang luar biasa, yakni Raphael Varane, Jadon Sancho, dan Cristiano Ronaldo.

 

Sumber: BBC

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer