Sukses


10 Pemain Manchester United dengan Pengikut IG Terbanyak, Followers Cristiano Ronaldo Melebihi Penduduk Indonesia!

Bola.com, Jakarta - Dunia sepak bola saat ini tak terpisahkan dari media sosial. Penggunaan media sosial bisa membantu mendekatkan pemain dengan para penggemarnya, sehingga tak heran banyak pemain seperti Cristiano Ronaldo aktif di dunia maya.

Saat ini banyak aktor lapangan hijau yang mempunyai media sosial. Itu termasuk para penggawa Manchester United.

Salah satu media sosial yang sering digunakan pemain MU adalah Instagram. Mereka sering mengunggah aktivitas sehari-hari baik di dalam maupun luar lapangan di Instagram pribadinya.

Terdapat beberapa penggawa Manchester United yang mempunyai followers Instagram cukup banyak. Siapa saja? Yuk, simak ulasannya berikut ini! Data diambil pada Kamis (30/0/2021) pukul 13:56 WIB.

 

2 dari 11 halaman

Anthony Martial

Anthony Martial memperkuat Manchester United sejak tahun 2015 setelah ditebus dari AS Monaco. Pemain asal Prancis tersebut sudah memainkan 264 pertandingan untuk Setan Merah. Dia mempunyai 5,8 juta followers di Instagram.

 

3 dari 11 halaman

Bruno Fernandes

Bruno Fernandes bergabung dengan Manchester United pada Januari 2020 dari Sporting CP. Sejak saat itu, Fernandes menjelma menjadi pemain penting di lini serang MU. Dia memiliki 5,9 juta followers di Instagram.

 

4 dari 11 halaman

Jadon Sancho

Setelah mengejar cukup lama, Manchester United akhirnya berhasil mendapatkan Jadon Sancho. Winger asal Inggris tersebut ditebus dari Borussia Dortmund pada musim panas ini. Sancho menjadi pemain yang dengan 7,4 juta pengikut di Instagram.

 

5 dari 11 halaman

Jesse Lingard

Jesse Lingard sempat menjalani masa peminjaman di West Ham pada musim lalu. Namun, sang pemain kini masuk dalam rencana Ole Gunnar Solskajer pada musim ini. Kini akun Instagramnya memiliki 8,7 juta followers.

 

6 dari 11 halaman

Edinson Cavani

Edinson Cavani datang ke Manchester United pada musim panas 2020 dengan status bebas transfer. Pemain asal Uruguay tersebut sudah mencetak 17 gol dari 42 laga bersama MU. Cavani juga sudah mengumpulkan followers sampai 8,8 juta.

 

7 dari 11 halaman

David De Gea

David De Gea merupakan salah satu rekrutan Sir Alex Ferguson yang masih tersisa di Manchester United. Dia tetap setia mengawal gawang Setan Merah. Pemain asal Spanyol tersebut memiliki 11,7 juta followers di Instagram.

 

8 dari 11 halaman

Marcus Rashford

Marcus Rashford merupakan salah satu pemain terbaik Manchester United. Pemain asal Inggris tersebut tercatat sudah mencetak banyak gol untuk Setan Merah. Pengikutnya di Instagra mencapai 11,8 juta.

 

9 dari 11 halaman

Raphael Varane

Raphael Varane merupakan rekrutan baru Manchester United pada musim ini. Pemain belakang asal Prancis tersebut dibeli dari Real Madrid. Akun Instagramnya mempunyai 17,1 juta pengikut.

 

10 dari 11 halaman

Paul Pogba

Setelah bermain di Juventus, Paul Pogba kembali ke Manchester United pada tahun 2016. Dia kembali ke Old Trafford dengan status pemain termahal kala itu. Pogba memiliki 48 juta followers di Instagram.

 

11 dari 11 halaman

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo dikenal sebagai pesepak bola yang sangat populer. Bintang asal Portugal tersebut merupakan pemain Manchester United dengan followers terbanyak di Instagram. Pengikutnya mencapai 350 juta.

Sumber: Instagram

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 30/9/2021)

Video Populer

Foto Populer