Sukses


Liga Inggris: Para Pemain Manchester United Punya Julukan Unik buat Raphael Varane

Bola.com, Jakarta - Paul Pogba telah memberi Raphael Varane julukan unik karena sukes yang luar biasa dalam kariernya di pentas Liga Champions. Para pemain Manchester United pun ikut-ikutan memanggilnya dengan panggilan tersebut.

Raphael Varane, yang bergabung dengan Manchester United di musim panas kemarin, telah memenangkan empat gelar Liga Champions bersama Real Madrid.

Dia memenangkan kompetisi bergengsi tiga tahun berturut-turut di Real Madrid, mengantongi trofi 'Telinga Besar' dari 2015 hingga 2018.

Bek asal Prancis itu berharap untuk mengamankan kemenangan Liga Champions kelimanya di Manchester United, setelah mencatat kemenangan pertama mereka musim ini melawan Villarreal pada Kamis (30/9/2021) dini hari WIB kemarin.

Berbicara jelang pertandingan kontra Villarreal, dia mengungkapkan bahwa rekan satu timnya memanggilnya 'Champions League Varane' karena rekor tersebut.

 

2 dari 4 halaman

Bukan Tekanan

Dia mengatakan kepada BT Sport: "Ya, itu benar [Liga Champions Varane].

“Terkadang beberapa penggemar memanggil saya Varane Champions League, jadi itu lucu."

“Saya suka kompetisi ini, saya tahu sulit untuk memenangkan Liga Champions, ini adalah tantangan yang sangat besar.”

 

3 dari 4 halaman

Sulitnya Liga Champions

Varane menambahkan, bermain di Liga Champions adalah sesuatu yang sangat sulit.

"Anda tahu Anda harus menderita, Anda tahu Anda harus memainkan permainan [yang] sangat sulit, kecepatannya selalu sangat intens, jadi Anda harus fokus selama 90 menit.

"Yang paling penting adalah Anda harus percaya, Anda harus percaya ketika itu sulit, Anda harus berjuang, Anda harus percaya bahwa Anda bisa melakukannya."

4 dari 4 halaman

Posisi MU di Liga Inggris 2021/2022

Video Populer

Foto Populer