Sukses


Liga Inggris: Mason Mount, Sosok Pahlawan Tersembunyi di Chelsea

Bola.com, London - Pundit sepak bola Inggris, Paul Merson, menyebut Chelsea memiliki sosok pahlawan tersembunyi dalam diri Mason Mount. The Blues memiliki skuad bertabur bintang tetapi tampak kesulitan gara-gara absennya Mount dalam beberapa pekan terakhir.

Mason Mount bangkit dari bangku cadangan saat Chelsea menumbangkan Southampton 3-1 pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022, Sabtu (3/10/2021). Dia diprediksi akan memainkan peran besar untuk skuad Thomas Tuchel dalam beberapa bulan ke depan. 

"Akan sangat membantu ketika Mason Mount kembali. Bukan kebetulan Chelsea kalah dalam dua pertandingan ketika dia absen. Dia pahlawan tersembunyi Chelsea dan membuat mereka tergerak," tulis Merson dalam kolomnya di Daily Star

Mount adalah salah satu pemain paling konsisten musim lalu dan memainkan peran penting dalam kemenangan Chelsea di Liga Champions musim lalu. Serbaguna dan dapat diandalkan, kembalinya Mount ke kebugaran pasti akan menambah dimensi lain ke lini tengah Chelsea.

 

2 dari 4 halaman

Terlalu Fokus ke Lukaku

Mantan manajer Inter dan Chelsea, Antonio Conte, mengatakan The Blues kesulitan mengeluarkan kemampuan terbaik dari Romelu Lukaku. Merson setuju dengan opini ahli taktik Italia itu. 

“Antonio Conte benar tentang Chelsea – mereka tidak mendapatkan yang terbaik dari Romelu Lukaku. Pekan ini Conte mengatakan klub lamanya masih mencoba mencari tahu tentang Lukaku dan saya pikir dia benar," ujar Merson. 

“Saya pikir para pemain Chelsea terlalu banyak mencari Lukaku. Terkadang mereka mengabaikan bola yang lebih baik, ketika bola ke Lukaku.  Tim berusaha keras dan itu membebani Lukaku, membuat lebih sulit baginya untuk mendapatkan bola di posisi berbahaya," imbuh Merson. 

 

3 dari 4 halaman

Calon Juara

Chelsea selanjutnya kembali beraksi melawan Brentford setelah jeda internasional. The Blues memiliki salah satu skuat terlengkap di Eropa dan akan berusaha meningkatkan performa mereka setelah jeda internasional.

Dengan pemain seperti Mason Mount kembali bugar dan superstar seperti Romelu Lukaku, Chelsea akan percaya diri untuk menjadi penantang serius pada pacuan juara pada musim ini.

Sumber: Daily Star 

 

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Chelsea

Video Populer

Foto Populer