Sukses


4 Pemain Arsenal Ini Kemungkinan Bakal Dikorbankan Demi Dapatkan Raheem Sterling dari Manchester City: Siap-siap Jadi Alat Tukar!

Bola.com, Jakarta - Arsenal dikabarkan tertarik merekrut Raheem Sterling dari Manchester City. Untuk mendaratkan sang pemain, The Gunners mungkin harus mengorbankan pemainnya.

Kontrak Raheem Sterling bersama Man City tinggal tersisa kurang dari dua tahun. Namun, negosiasi perpanjangan kontrak sang pemain tidak kunjung menemui titik terang.

Jika situasi tidak berubah, Man City kemungkinan akan menjual Sterling pada musim panas mendatang. Situasi ini ternyata terus dipantau oleh Arsenal.

Menurut laporan, Arsenal tertarik memboyong Sterling. Pelatih The Gunners Mikel Arteta berharap bisa bereuni dengan Sterling di Emirates Stadium.

Namun, keinginan Arsenal untuk mendatangkan Sterling bakal tidak mudah. Karena pemain asal Inggris tersebut akan menghabiskan biaya besar.

Untuk memuluskan transfer Raheem Sterling, Arsenal mungkin bisa menawarkan sejumlah pemainnya kepada Manchester City. Berikut ini nama-namanya.

2 dari 6 halaman

Gabriel Martinelli

Sejatinya Gabriel Martinelli tampil cukup apik bersama Arsenal. Sayangnya, cedera membuat sang pemain harus kehilangan tempat di lini depan.

Setelah pulih, Martinelli harus bersaing dengan para pemain top lainnya di posisinya. Alhasil, dia jarang mendapat kesempatan bermain reguler di bawah Mikel Arteta.

Dengan usia yang masih muda, Martinelli masih bisa berkembang. Josep Guardiola mungkin bisa mengeluarkan kemampuan terbaik pemain asal Brasil tersebut.

3 dari 6 halaman

Pierre-Emerick Aubameyang

Manchester City gagal mendatangkan Harry Kane pada bursa transfer musim panas kemarin. Karena itu, The Citizens masih membutuhkan penyerang baru.

Pierre-Emerick Aubameyang sejatinya sempat dikaitkan dengan Manchester City. Namun, kepindahannya ke Etihad Stadium tidak pernah terwujud.

Aubameyang pasti ingin merasakan bermain di Liga Champions lagi. Manchester City bisa memberikan kesempatan itu kepada pemain asal Gabon tersebut.

4 dari 6 halaman

Thomas Partey

Thomas Partey bergabung dengan Arsenal pada tahun 2020. The Gunners mengeluarkan 50 juta euro untuk memboyongnya dari Atletico Madrid.

Gelandang Ghana tersebut mampu menunjukkan performa yang cukup bagus di atas lapangan. Sayangnya, serangkaian cedera membuat Partey kerap absen membela Arsenal.

Fernandinho kemungkinan akan pensiun pada musim depan. Partey bisa menjadi gelandang yang sempurna untuk menggantikan pemain asal Brasil itu.

5 dari 6 halaman

William Saliba

William Saliba dibeli Arsenal pada tahun 2019. Namun, pemain belakang asal Prancis tersebut masih belum pernah bermain untuk The Gunners.

Saliba bahkan tak masuk dalam skuat Meriam London asuhan Mikel Arteta. Alhasil, bek berusia 20 tahun tersebut harus menjalani masa peminjaman.

Mantan pemain Saint-Etienne tersebut masih dianggap sebagai salah satu bek tengah paling menjanjikan. Josep Guardiola mungkin bisa memolesnya menjadi bek terbaik di Premier League.

Sumber asli: Bola.net 

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 05/10/2021)

6 dari 6 halaman

Di Mana Posisi Arsenal Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer