Sukses


Liga Inggris: Perburuan Dusan Vlahovic Memanas, Liverpool Bisa Bikin Kejutan pada Januari 2022

Bola.com, Liverpool - Liverpool dikabarkan berpotensi menciptakan kejutan pada bursa transfer Januari 2022. The Reds disebut-sebut akan masuk pacuan untuk mendapatkan tanda tangan striker Fiorentina, Dusan Vlahovic. 

Presiden Fiorentina, Rocco, Commisso, mengungkapkan Vlahovic sudah menyatakan tak mau memperpanjang kontraknya di Fiorentina yang habis pada 2023. 

Fiorentina mengatakan Vlahovic boleh pergi pada musim panas 2022. Mereka tidak punya pilihan lain, daripada kehilangan sang pemain tanpa mendapatkan apa pun. 

Beberapa klub besar dikabarkan berminat mengamankan tanda tangan sang pemain. Sebut saja Juventus, Manchester City, dan Tottenham Hotspur. 

Menurut Tuttosports, yang dikutip Football Italia, Rabu (6/10/2021), Liverpool juga memasukkan nama Vlahovic dalam radarnya. Bahkan, tim besutan Jurgen Klopp akan membuat manuver kejutan pada Januari 2022. 

 

2 dari 4 halaman

Harga Dusan Vlahovic

Surat kabar La Gazzetta dello Sport melaporkan Fiorentina mematok setidaknya 90 juta euro atau setara Rp1,48 miliar untuk banderol pemain berusia 21 tahun tersebut. 

Media Italia tersebut juga menyebut Juventus, Tottenham dan Manchester City berada di posisi terdepan untuk mengamankan jasa sang striker.

Namun, menurut Tuttosport, Liverpool juga masuk dalam perlombaan untuk mengontrak penyerang Serbia itu dan bisa membuat langkah mengejutkan di jendela transfer Januari.

 

3 dari 4 halaman

Tunggu Reaksi Fans

Surat kabar yang berbasis di Turin itu melaporkan apa pun bisa terjadi terkait masa depan produk akademi Fiorentina tersebut.

Setelah pernyataan sang presiden klub tersebut, banyak pihak penasaran ingin melihat reaksi fans Fiorentina saat menyambut Vlahovic pada pertandingan La Viola berikutnya. Apalagi, kemungkin kepergian sang pemain pada Januari juga tidak bisa dikesampingkan begitu saja. 

Liverpool tidak merekrut siapa pun selama jendela transfer musim panas 2021 dan dapat memutuskan untuk bergabung dalam perlombaan untuk memboyong Vlahovic. 

Sumber: Football Italia 

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Liverpool

Video Populer

Foto Populer