Sukses


Liga Inggris: Cie, Jesse Lingard Masuk Radar Newcastle United

Bola.com, Jakarta - Newcastle United dilaporkan memasukkan penyerang Manchester United, Jesse Lingard ke dalam daftar target transfer mereka.

Pemain Timnas Inggris itu bersinar ketika berstatus pinjaman di West Ham United musim lalu. Tetapi The Hammers gagal mengontraknya secara permanen musim panas ini.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer sebelumnya menegaskan bahwa Lingard memiliki masa depan di Old Trafford. Tetapi ia hanya bermain selama 45 menit di Liga Inggris musim ini, di mana ia telah mengantongi dua gol.

Newcastle diperkirakan akan mengeluarkan uang besar untuk mendapatkan pemain-pemain top setelah diakuisisi oleh konsorsium Arab Saudi.

The Telegraph mengklaim Lingard berpeluang untuk menjadi satu di antara deretan pemain bidikan The Magpies.

Lingard akan menjadi bebas agen pada musim panas 2022. Setan Merah berisiko kehilangan dia secara gratis jika tidak segera menjualnya. 

Jesse Lingard telah mencetak gol-gol di menit-menit akhir melawan Newcastle dan West Ham United sejauh ini, sehingga totalnya untuk Newcastle United menjadi 35 dari 216 penampilan.

2 dari 3 halaman

Belum Teken Perpanjangan Kontrak

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan update terkait masa depan Jesse Lingard. Ia menyebut bahwa sang playmaker masih masuk dalam rencana masa depan Manchester United.

Jesse Lingard telah kembali ke Manchester United di musim panas kemarin. Setelah ia dipinjamkan ke West Ham selama setengah musim.

Sepanjang musim panas kemarin, ada banyak spekulasi mengenai masa depan sang playmaker. Karena kontraknya akan berakhir di tahun 2022.

Pada akhirnya, Lingard memutuskan bertahan di MU pada musim panas kemarin. Namun sang playmaker masih belum mau memperbaharui kontraknya tersebut.

Sumber: The Telegraph via Sports Mole

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer