Sukses


Liga Inggris: Legenda Chelsea Beri Ultimatum, 3 Pemain Ini Dituntut Mampu Tampil Lebih Baik

Bola.com, Jakarta - Legenda Chelsea Frank Leboeuf menilai Timo Werner belum menunjukkan kemampuan terbaiknya bersama The Blues. Leboeuf pun meminta Werner tampil lebih baik lagi pada musim ini.

Werner bergabung dengan Chelsea pada musim lalu. Dia didatangkan dari RB Leipzig dengan biaya yang mencapai 53 juta euro.

Namun sejauh ini performa Werner di Chelsea masih belum optimal. Dia cuma mencetak 12 hol dari 52 penampilan pada musim pertamanya di Stamford Bridge.

Pada musim ini, Werner belum terlihat tampil menggigit di lini depan Chelsea. Bomber asal Jerman tersebut baru mengemas dua gol dari delapan pertandingan.

Performa Werner bersama Chelsea sejauh ini mendapat sorotan Frank Leboeuf. Mantan bek The Blues tersebut mengharapkan lebih dari Werner pada musim ini.

“Timo Werner memulai dengan baik ketika dia pertama kali bergabung dengan Chelsea dan dia mencetak gol tetapi tiba-tiba dia kehilangan kepercayaan dirinya,” kata Leboeuf kepada Ladbrokes.

2 dari 4 halaman

Bersaing dengan Lukaku

Chelsea mendatangkan Romelu Lukaku seharga 115 juta euro dari Inter Milan. Leboeuf menilai kedatangan Lukaku semakin membuat Werner kesulitan.

“Saya merasa sangat sedih untuknya. Dia kembali dan mencetak beberapa gol tetapi akan sulit baginya untuk melawan Lukaku," lanjutnya.

“Mungkin ada ruang untuknya di sisi kiri atau kanan, tetapi ini adalah persaingan yang ketat dan Anda memiliki lini depan yang diisi dengan pemain berbakat seperti Havertz, Ziyech, dan Hudson-Odoi, jadi itu akan menjadi rumit baginya.

“Dia datang dengan sejumlah besar uang dan dia harus membuktikan bahwa dia layak mendapatkannya."

3 dari 4 halaman

Ziyech dan Havertz

Bukan cuma Werner yang menjadi sorotan Leboeuf. Pria asal Prancis tersebut juga berharap lebih pada Kai Havertz dan Hakim Ziyech.

"Saya berharap lebih darinya [Werner], tapi saya juga berharap lebih dari Ziyech dan Havertz," tambahnya.

“Semua orang senang dengan Havertz karena dia mencetak gol di Liga Champions jadi dia adalah legenda selamanya sekarang, tetapi jika kita memeriksa apa yang dia lakukan musim lalu dan apa yang dia lakukan sekarang – dan tentu saja dia masih muda jadi kami harus tenang dan bersikap baik padanya. Saya ingin melihat lebih banyak darinya karena saya tahu dia bisa jauh lebih baik daripada apa yang dia tunjukkan saat ini.

“Werner menunjukkan bakatnya ketika dia berada di Jerman dan Anda tidak bisa melupakannya, tetapi dia perlu menunjukkannya lagi – ini seperti mengendarai sepeda yang tidak pernah Anda lupakan.

“Saya ingin memberinya lebih banyak waktu karena kami telah melihat begitu banyak pemain berjuang selama dua tahun dan kemudian tiba-tiba terbang, jadi saya harap dia akan melakukan itu jika tidak, dia akan gagal.”

Sumber: Ladbrokes

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 14/10/2021)

4 dari 4 halaman

Posisi Chelsea saat Ini

Video Populer

Foto Populer