Sukses


VIDEO: Jadwal Liga Inggris Pekan 8, Manchester United Mendapat Ujian Berat dari Leicester City

Bola.com, Jakarta Liga Inggris kembali bergulir pada akhir pekan ini. Pada pekan ke-8 ini akan menjadi ujian kepada tim-tim yang ada di empat besar. Salah satu pertandingan yang bakal seru yakni Manchester United yang akan berhadapan dengan Leicester City.

Ujian tersebut bukan berasal dari lawan yang sulit, melainkan kondisi kebugaran tim secara keseluruhan. Bukan rahasia lagi, beberapa personel baru pulang dari menjalankan tugas negara di panggung Kualifikasi Piala Dunia 2022 ataupun sekadar uji coba internasional.

Manchester United akan melakoni pekerjaan yang tidak mudah pada pekan ini dengan harus menghadapi tantangan Leicester City. Selain hasil buruk di dual aga terakhir yang tidak bisa mendapatkan kemenangan, Setan Merah harus bermain tanpa beberapa pilar pentingnya.

Raphael Varane tidak bisa dimainkan karena harus beristirahat beberapa pekan dan sang kapten, Harry Maguire masih diragukan kebugarannya karena beberapa pekan lalu juga mengalami cedera.

Sementara, Liverpool akan berjuang bangkit setelah terus ditahan seri lawan dalam dua laga terakhirnya. Mereka akan berlaga di kandang Watford, yang menempati posisi ke-15 setelah gagal menang dalam dua partai terakhirnya.

Selain pertandingan antara Manchester United melawan Leicester City masih ada beberapa pertandingan seru lainnya. Berikut jadwal Liga Inggris pekan ke-8 akhir pekan ini.

*Editing Video: Muhammad Zukhruf Tamzidillah (UMN)*

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • SportBites

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer