Sukses


Fun Fact Liga Inggris: Pemain Manchester United Naik Jetpri ke Markas Leicester, Baru Pakai Sabuk Pengaman Sudah Mendarat

Bola.com, Jakarta - Manchester United akan menjalani duel pekan ke-delapan Liga Inggris 2021/2022 di kandan Leicester City, Sabtu (16/10/2021) malam WIB.

Menariknya, menurut laporan The Sun, para pemain dan ofisial tim Setan Merah memilih naik jet pribadi menuju King Power Stadium. Jarak Manchester ke Leicester tidak begitu jauh, sekitar 100 mil. Jika menempuh jalan darat cuma 2 jam 18 menit, atau naik kereta 2 jam 10 menit sampai 2 jam 35 menit.

Namun, Mancheser United memilih menggunakan jet pribadi untuk perjalanan tandang mereka ke Leicester.

Saking dekatnya, waktu penerbangan dari Mancheser ke Leicester cuma 10 menit. Dan pemain mereka hampir tidak punya waktu untuk mengencangkan sabuk pengaman

Ternyata, ada masalah dengan jalur darat yang biasa dilewati dari Manchester ke Leicester. Rute jalan (M6) ditutup pada Jumat (15/10/2021) waktu setempat..

Biasanya, Manchester United melakukan perjalanan ke Midlands dengan bus, tetapi karena jalan raya ditutup, mereka melakukan perjalanan singkat melalui pesawat.

2 dari 4 halaman

Duel Seru

Manchester United bertandang ke markas Leicester City pada laga pekan kedelapan Liga Inggris 2021/2022, Sabtu (16/10/2021). Duel tersebut akan digelar di King Power Stadium, di mana tim tamu berniat untuk bisa mencuri poin maksimal.

Manchester United hanya meraih satu poin dalam dua pertandingan terakhirnya di Liga Inggris. Takluk 0-1 saat menjamu Aston Villa, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu kemudian bermain imbang 1-1 dengan Everton di Old Trafford sebelum jeda internasional.

Padahal Manchester United bisa saja memenangi laga kontra Everton setelah Anthony Martial mencetak gol lebih ulu. Sayangnya, Andros Townsend mampu membawa The Toffees menyamakan kedudukan.

3 dari 4 halaman

Target Poin

Target tiga poin Manchester United di King Power Stadium tidak muluk-muluk. Performa Leicester City pun sebenarnya lebih buruk. Dalam empat laga terakhir mereka di Premier League, The Foxes gagal meraih satu pun kemenangan.

Leicester City tercatat kalah 0-1 dari Manchester City, 1-2 di markas Brighton, bermain imbang 2-2 dengan Burnley dan Crystal Palace.

Kedua tim bertekad tancap gas dalam laga pertama setelah jeda internasional ini. Baik Manchester United maupun Leicester City ingin bisa kembali ke jalur kemenangan.

Sumber: The Sun

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Ole Gunnar Solskjaer Buka Suara Usai Dipecat Manchester United

Video Populer

Foto Populer