Sukses


Liga Inggris: Manchester United Babak Belur di Kandang Leicester City, Paul Pogba Tak Kaget

Bola.com, Leicester - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, tak kaget dengan kekalahan 2-4 yang dialami saat menghadapi Leicester City, Sabtu (16/10/2021) malam WIB. Menurut Paul Pogba, Setan Merah belum mampu menyelesaikan masalah dalam tim.

Manchester United sejatinya mampu unggul lebih dulu melalui aksi Mason Greenwood pada menit ke-19. Namun, Leicester City menyamakan kedudukan pada menit ke-31 melalui aksi Youri Tielemans.

Permainan semakin menarik pada babak kedua di mana terjadi kejar-kejaran mencetak gol. Leicester City sukses membalikkan keadaan melalui Caglar Soyuncu pada menit ke-78, namun Manchester United kembali menyamakan kedudukan melalui Marcus Rashford pada menit ke-82.

Tak bertahan semenit, Leicester City mencetak gol lagi melalui Jamie Vardy. Kemenangan tim tuan rumah akhirnya dipastikan melalui gol Patson Daka pada menit ke-90+1.

"Sejujurnya, kami pernah mengalami permainan seperti ini untuk waktu yang lama. Kami belum mampu menemukan masalahnya," kata Paul Pogba seperti dikutip Sky Sports.

Paul Pogba berharap, Manchester United bisa menyelesaikan masalah yakni tak terlalu mudah kebobolan apalagi gol yang konyol. Selain itu, pemain asal Prancis juga berharap mental timnya bisa lebih tangguh bila bermain di kandang lawan.

"Kami perlu menemukan masalahnya yakni tidak kebobolan dengan mudah, gol yang konyol. Ketika kami tahu permainan di mana kami bermain di lapangan, para suporter lawan akan memberikan segala tekanan kepada kami sehingga kami harus lebih dewasa," tegas Pogba.

2 dari 4 halaman

Wajib Berubah

Paul Pogba juga berharap adanya perubahan di skuad Manchester United. Namun, Pogba tak tahu apa yang harus diubah karena sejauh ini tak bisa menemukan masalah krusial dalam timnya.

"Kami perlu menemukan sesuatu untuk mengubah sesuatu. Saya tidak tahu apakah pola pikir kami semua, para pemain, atau lainnya. Ini membuat frustrasi karena itu adalah sesuatu yang tidak kami ketahui," tegas Pogba.

"Kami harus dengan cepat berubah untu bisa bersaing dan memenangi gelar. Anda harus memenangi pertadingan meskipun itu sulit," ucap Pogba.

3 dari 4 halaman

Turun Peringkat

Manchester United harus turun peringkat ke posisi kelima klasemen sementara Premier League 2021/2022. Pasukan Ole Gunnar Solksjaer saat ini mengoleksi 14 poin.

Manchester United tertinggal lima angka dari Chelsea yang ada di puncak klasemen. Namun, perjalanan musim ini masih panjang sehingga segala sesuatu bisa terjadi.

Manchester United akan mengalihkan fokus untuk laga selanjutnya di Liga Champions. Kubu Setan Merah akan menjamu Atalanta di Old Trafford pada Kamis (21/10/2021) dini hari WIB.

Sumber: Sky Sports

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Manchester United di Premier League

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Premier League

  • Bola.com

  • SportBites

Video Populer

Foto Populer