Sukses


VIDEO TikTok: Kiprah Pelatih Manchester United Setelah Alex Ferguson

Bola.com, Jakarta Manchester United termasuk salah satu klub paling beruntung di dunia dengan pernah pelatih legendaris seperti Sir Alex Ferguson. Namun, setelah Alex Ferguson meutuskan pensiun masih belum ada pelatih yang bisa mengembalikan kejayaan Setan Merah.

Sir Alex mulai menukangi Man United sejak tahun 1986. Tepatnya pada 6 November. Total 38 trofi berhasil ia persembahkan untuk para fans di Old Trafford dalam kurun waktu 26 tahun.

Sir Alex akhirnya memutuskan pensiun pada tahun 2013 lalu. United mencoba memulai era baru dengan menunjuk pelatih baru. Namun hingga kini, tampaknya belum ada yang mampu menyamai Sir Alex.

Saat ini kursi pelatih Man United diduduki oleh Ole Gunnar Solskjaer, legenda lainnya. Namun, sudah tiga tahun Solskjaer bekerja tanpa satu pun sumbangsih trofi untuk klub.

Sebelum Solskjaer, Man United sudah mencoba beberapa pelatih top, tapi semuanya terbilang gagal. Kini Solskjaer pun terancam gagal, padahal skuad MU sekarang sudah jauh lebih baik.

Pelatih 48 tahun tersebut hingga saat ini telah memimpin Man United dalam 123 pertandingan dengan raihan  58 kemenangan, 32 hasil imbang dan 33 kekalahan.

Lalu bagaimana kiprah pelatih Manchester United setelah era Sir Alex Ferguson? Kalian bisa saksikan video diatas untuk informasi selengkapnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Video Populer

Foto Populer